Billy Syahputra Hampir Saling Pukul dengan Pengacara Kriss Hatta

Ferry Noviandi
Billy Syahputra Hampir Saling Pukul dengan Pengacara Kriss Hatta
Billy Syahputra dan Indra Tarigan (Instagram)

Video Billy Syahputra ribut dengan pengacara Indra Tarigan kini viral di media sosial.

Suara.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dengan Hilda Vitria dan Billy Syahputra rupanya merembet ke pihak lain. Kini giliran pengacara Kriss, Indra Tarigan ribut dengan Billy dan Hilda.

Selasa (22/1/2019) Indra Tarigan melaporkan Hilda Vitria ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan body shaming. Indra Tarigan melaporkan Hilda karena ia tak terima ibunya dijelek-jelekkan di Instagram.

Menariknya, Indra Tarigan diundang di acara Pagi-Pagi Pasti Happy (P3H), yang dibawakan presenter Uya Kuya, Angelina Lee, dan Billy Syahputra. Di situ, Indra diundang menjadi narasumber untuk kasus prostitusi yang menimpa kliennya, model Aldira Chena.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Billy Syahputra dan Hilda Vitria menggelar konfrensi pers terkait keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Awalnya, acara berlangsung mulus dan baik Indra Tarigan maupun Billy Syahputra sama-sama menjalankan perannya dengan baik. Namun setelah selesai membahas kasus prostitusi, pembicaraan mengerucut ke arah perselisihan Hilda Vitria dan Indra Tarigan, yang mau tak mau meyeret Billy Syahputra sebagai kekasih Hilda.

Uya Kuya awalnya bertanya kepada Indra Tarigan, mengapa tidak sebaiknya ia berdamai denga Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Dengan tegas, pengacara berambut panjang itu menyatakan tak mau berdamai dengan Billy maupun Hilda.

"Kalau sama Hilda nggak ada kata Damai. Jadi begini, si Billy ini beraninya di Instagram doang, hina-hina saya," kata Indra Tarigan.

Sontak Billy kemudian membalas, "lah yang berani di Instagram elu. Pengacara kok begitu."

Billy Syahputra dan Indra Tarigan pun mulai panas, namun sempat dilerai oleh Uya Kuya. Setelah rehat, Uya Kuya kemudian bertanya mengenai awal permasalahan yang sebenarnya.

Di situ, Indra Tarigan mengaku sakit hati karena selalu dilecehkan oleh Billy Syahputra dan Hilda Vitria. "Saya dikatain monyet, seperti odong-odong, pengacara tolol, pengacara goblok, sama Billy dan Hilda," kata Indra Tarigan.

Namun Billy Syahputra membela diri. Menurutnya, semua itu terjadi karena Indra Tarigan yang memulai peperangan terlebih dulu. Billy Syahputra kesal karena Indra pernah berkata kasar tehadap Hilda.

Indra Tarigan bersama Kriss Hatta dan Meidian Maladi. (Instagram)
Indra Tarigan bersama Kriss Hatta dan Meidian Maladi. (Instagram)

"Sekarang gini, pantas nggak seorang pengacara bilang, 'Ceu Ida kita bawa, kita gituin rame-rame terus kita buang. Pantes nggak?," kata Billy bertanya balik.

Video keributan Billy Syahputra dan Indra Tarigan yang hampir saling pukul di acara P3H pun viral di media sosial. Dalam video singkat tersebut, terlihat Billy dah Indra saling emosi dan hampir terjadi baku hantam. Namun Indra dilerai oleh Uya Kuya sementara Billy dipisahkan oleh Angelina Lee.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS