Samuel Rizal ke Mendiang Saphira Indah : Kamu Pergi Terlalu Cepat

Fajarina Nurin
Samuel Rizal ke Mendiang Saphira Indah : Kamu Pergi Terlalu Cepat
Saphira Indah meninggal dunia. [instagram/saphira_indah]

Samual Rizal menganggap Saphira Indah merupakan sosok yang baik.

Suara.com - Samuel Rizal ikut berduka atas kepergian Saphira Indah untuk selamanya. Seperti diketahui, mereka sama-sama terlibat dalam film Eiffel I'm in Love dan sekuelnya.

Melalui Instagram Story-nya, Kamis (31/1/2019), Samuel Rizal mengunggah momen kebersamaan dengan mendiang Saphira Indah. Ia pun menilai kepergian orang sebaik Saphira Indah terjadi begitu cepat.

Duka Samuel Rizal atas kepergian Saphira Indah. [instagram/samuelrizal1]
Duka Samuel Rizal atas kepergian Saphira Indah. [instagram/samuelrizal1]

"Kenapa orang yang manis, mudah dicintai, dan super lucu kayak gini pergi terlalu cepat. Istirahatlah yang tenang Saphira Indah," tulis Samuel Rizal dalam bahasa Inggris.

"Aku tak akan lupa kita pernah tertawa bersama," sambungnya lagi.

Samuel Rizal pun menyampaikan belasungkawa kepada suami Saphira Indah, Ai Rico Hidros Daeng. Aktor berkepala plontos itu seakan berjanji akan selalu ada jika dibutuhkan.

"@ai_djagger kau akan selalu menjadi adikku ya. Yang kuat, tetaplah sehat, dan kapanpun kau butuh aku," ungkap Samuel Rizal.

Saphira Indah mengembuskan napas terakhir akibat sesak napas pada Rabu (30/1/2019). Jenazah disemayamkan di kediaman orangtua di Tanjung Priok dan telah dimakamkan di TPU Semper atau Budi Darma, Cilincing, Jakarta Utara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS