Rizky Nazar Rela Berdiet demi Maksimal di Film The Way I Love You

Fajarina Nurin | Sumarni
Rizky Nazar Rela Berdiet demi Maksimal di Film The Way I Love You
Rizky Nazar di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019) [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Rizky Nazar berperan sebagai anak SMA di film The Way I Love You.

Suara.com - Rizky Nazar rela sampai berdiet demi film terbarunya, The Way I Love You. Pasalnya, dia mau tampil maksimal memerankan karakter seorang anak SMA yang bernama Bara.

Maklum usia asli Rizky Nazar sendiri kini sudah memasuki 22 tahun. Tapi, dia percaya penurunan badan bisa membuatnya terlihat seperti remaja lagi.

"Iya karena gue kan sudah empat tahun lalu lulus SMA. Kemaren gue agak gendutan dikit. Makanya gue harus kurusan dikit biar pas jadi anak SMA. Dan itu salah satu usaha gue yah ngurusin badan," ujarnya di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (30/1/2019).

Diet yang dijalani lelaki berdarah Arab-Indonesia ini sebetulnya tidak terlalu ekstrem. Rizky Nazar hanya mengurangi porsi makan dan mulai rajin berolahraga.

Rizky Nazar ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6/2016) [suara.com/Wahyu]
Rizky Nazar ditemui di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu (25/6/2016) [suara.com/Wahyu]

"Makan sih makan cuma dikurangi. Terus juga olahraga biar keliatan lebih muda. Karena gue ngeliat orang kalau kurus lebih muda saja gitu," kata Rizky Nazar.

Seperti diketahui, film The Way I Love You menceritakan kehidupan remaja SMA bernama Senja yang diperankan oleh Syifa Hadju. Nantinya, film garapan Rudi Aryanto ini akan memicu konflik cinta segi empat yang cukup menguras emosi.

Selain mereka, film yang juga dibintangi Tissa Biani Azzahra, Baskara Mahendra hingga Surya Saputra ini bakal tayang di bioskop Indonesia pada 7 Februari 2019.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS