Armand Maulana Bebaskan Anak untuk Berpacaran

Ferry Noviandi | Sumarni
Armand Maulana Bebaskan Anak untuk Berpacaran
Armand Maulana saat berkunjung ke kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018) [Suara.com/Oke Atmaja]

Menurut Armand Maulana, putrinya sangat dekat dengan sang ibu.

Suara.com - Musisi Armand Maulana mengaku tidak pernah melarang anaknya, Naja Dewi Maulana berpacaran. Vokalis band GIGI ini rupanya sudah memberikan kebebasan kepada buah hatinya itu untuk menjalin asmara.

"Gue sama Dewi (Dewi Gita, istri) nggak terlalu gimanalah ya sama dia. Nggak kayak, 'nggak boleh (pacaran)' gitu nggak. Tapi ya sampai saat ini dia memang belum punya pacar," kata Armand Maulana, ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019). 

Lagipula berbicara soal asmara anak, Armand Maulana sebetulnya tidak terlalu khawatir. Pasalnya, remaja 17 tahun itu selalu curhat kepada Dewi Gita mengenai apa pun. 

"Dulu waktu kelas satu dia ada dekat-dekat. Alhamdulillahnya dia ini sangat terbuka banget ngomong sama Dewi. Girls talk itu terjalin dengan bagus dan buat saya wah alhamdulillah banget;" sambungnya lagi 

Armand Maulana dan Dewi Gita. (Sumarni/Suara.com)
Armand Maulana dan Dewi Gita. (Sumarni/Suara.com)

Keduanya, lanjut Armand Maulana, biasanya punya waktu khusus buat berbicara dari hati ke hati. Karena itu, pelantun "11 Januari" ini tidak perlu waswas dengan pergaulan Naja yang kini mulai beranjak dewasa. 

"Dewi dengan Naja itu sangat dekat, setiap mau tidur ngobrol dulu sama ibunya setengah jam kadang sejam. Itu sih yang bagus," tutur Armand Maulana.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS