Raffi Ahmad Sekeluarga Muncul di Panggung Love Festival, Ngapain?

Yazir Farouk | Wahyu Tri Laksono
Raffi Ahmad Sekeluarga Muncul di Panggung Love Festival, Ngapain?
Raffi Ahmad (Sumarni/Suara.com)

Raffi Ahmad muncul saat band Element tampil.

Suara.com - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta anak mereka Rafathar Malik Ahmad menjadi penampil spesial di Love Festival Vol 3 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jumat (8/2/2019). Raffi dan Nagita hadir di panggung Passion saat band Element tampil.

Awalnya Didi Riyadi sebagai penggebuk drum Element diminta oleh Ferdi Tahier (vokalis) dan Lucky Widja (vokalis) maju ke depan. Didi diminta bernyanyi karena ada permintaan dari penonton.

Bahkan Didi diminta menjelaskan kalau ada kabar yang menyebutnya keluar dari band. ”Lah kenapa lu mau nyanyi Di, emang suara bagus?,” kata Ferdi di atas panggung, Jumat (9/2/2019) malam.

“Ada request dari penonton, katanya gua disuruh nyanyi lagu Cinta Sejati,” ujar Didi menjawab.

“Kalau lu mau nyanyi, siapa yang main drum nanti,” kata Lucky bertanya.

Tiba-tiba terdengar suara drum yang sedang dimainkan. Sosok yang memainkan drum itu rupanyaRaffi Ahmad. Kemudian lagu Cinta Sejati dibawakan.

Disela-sela lagu, saat Ferdi, Lucky, dan Didi berinteraksi dengan penonton. Raffi memotong pembicaraan dan mengatakan kalau dirinya sengaja bermain drum agar bisa dilihat oleh Rafatar.

“Tapi gua main drum karena Rafathar mau liat bapaknya main. Tolong dong, ajak Nagita Slavina ikutan nyanyi di depan situ, karena ini lagu kesukaan kita berdua,” kata Raffi di belakang drum.

Didi, Ferdi, dan Lucky mengajak Nagita untuk bernyanyi Cinta Sejati hingga selesai. Kemudian Raffi menceritakan kalau ini pengalaman pertamanya sebagai drummer di panggung profesional.

“Sumpah ini pertama kali main, ditonton banyak orang ya. Gue gemetaran juga nih ternyata,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS