Minta Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani, Keluarga Tak Ada yang Muncul

Ferry Noviandi
Minta Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani, Keluarga Tak Ada yang Muncul
Dul Jaelani menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang hari ini. [Suara.com/Fakhri]

Sedangkan Mulan Jameela berada di Surabaya untuk menjenguk Ahmad Dhani.

Suara.com - Juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkarisma memberikan informasi kepada wartawan terkait permohonan penangguhan Ahmad Dhani. Menurutnya, seluruh keluarga Ahmad Dhani, termasuk ibu, istri, adik dan anak-anaknya akan mendatangi Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, hari ini, Senin (11/2/2019).

Namun saat puluhan wartawan sudah menunggu kehadiran keluarga Ahmad Dhani di Pengadilan Tinggi, yang datang hanya Lieus Sungkarisma seorang diri. Tak terlihat Mulan Jameela (istri), sang ibu, atau pun kedua anak Dhani, Al dan Dul (El sedang sekolah di Inggris).

Lieus Sungkarisma datang membawa surat permohonan penangguhan penahanan untuk Ahmad Dhani. Surat tersebut suda ditanda tangani ibu kandung Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, Mulan Jameela, adik kandungnya, juga Al dan Dul.

"Tadi yang janji sama saya ke sini Mbak Mulan, ibu, dan adiknya. Tapi nggak jadi datang setelah denger info Dhani sakit. 'Bang saya ke Surabaya'," kata Lieus Sungkarisma menirukan Mulan Jameela di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Sementara soal Al dan Dul, Lieus mengaku dua putra Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Mulan Jameela itu akan datang. Tapi hingga pukul 15.00 WIB, Al dan Dul tak kunjung tiba.

"Entar pasti datang, karena dia teken. Pastilah mana sih ada anak yang nggak memperjuangkan bapaknya," kata Lieus Sungkarisma yakin.

Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]
Ahmad Dhani jalani sidang ujaran idiot di PN Surabaya, Kamis (7/2/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Namun setelah cukup lama ditunggu, Al dan Daul sepertinya memang tidak akan datang. Lieus kemudian menyerahkan surat seorang diri.

"Kalau kelamaan gue serahin sendiri aja," ujar Lieus.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani saat ini ditahan ri Rutan Mandaeng, Sidoarjo, Jawa Timur.  Dhani ditahan di situ karena harus menjalani sidang ujaran idiot di Pengadilan Negeri Surabaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS