Cupita Gobas Dilecehkan, Warganet Yakin Cuma Setingan

Ferry Noviandi
Cupita Gobas Dilecehkan, Warganet Yakin Cuma Setingan
Cupi Cupita alias Cupita Gobas (Sumarni/Suara.com)

Selain itu, warganet juga menyoroti soal kebiasaan Cupita Gobas yang doyan tampil vulgar di Instagram.

Suara.com - Kejadian tak mengenakkan baru saja dialami penyanyi dangdut Cupi Cupita alias Cupita Gobas. Dalam sebuah acara musik, Cupita dilecehkan oleh seorang penonton.

Cerita itu sendiri terungkap dari sebuah video yang viral di media sosial. Video itu pun kini telah banyak diunggah di beberapa akun Instagram gosip, @taante_reempong_officiaall salah satunya.

Dalam video tersebut, Cupita Gobas bersama seorang rekannya tengah asyik bernyanyi, yang disiarkan salah satu stasiun tv. Di situ ada seorang lelaki gendut ikut berjoget dan beberapa orang berbadan tegap tanpa baju berada di sampingnya. Sementara di sisi kanan dan kiri terlihat ratusan penonton.

Cupita Gobas. (Instagram)
Cupita Gobas. (Instagram)

Cupi Cupita kemudian mengeluarkan ponsel dari saku celananya. Sahabat Pamela Safitri itu kemudian melakukan swa foto bersama kerumunan penonton.

Saat memfoto, tiba-tiba seorang penonton laki-laki berusaha menerobos penjagaan tim keamanan. Laki-laki itu kemudian langsung memegang ketiak Cupita Gobas. Cupita spontan kaget dan teriak. Seorang kemaanan kemudian langsung mengamankan laki-laki yang mengenakan baju berwarna merah itu.

Si pelaku kemudian digiring oleh tim keamanan. Cupi Cupita yang merasa dilecehkan tak terima dan mengejar lelaki tersebut.

Dengan emosi, Cupi Cupita langsung marah-marah dan teriak-teriak menunjuk si pelaku pelecehan.

Entah kebetulan atau tidak, kemudian muncul ibu-ibu penjual minuman. Perempuan yang mengenakan baju hijau tersebut mengaku sebagai ibu dari si pelaku. Sambil nangis-nangis, ibu itu minta anaknya dimaafkan.

"Kalau nggak ada ibu kamu yah, saya udah.. Kamu bener-bener ya berengsek banget," kata Cupita Gobas dengan penuh emosi.

Video itu pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun anehnya, warganet berkomentar negatif terhadap video tersebut.

Banyak warganet yang malah menyalahkan Cupita Gobas. Hal itu lantaran Cupita sering tampil vulgar di media sosial. Selain itu, warganet juga ragu kalau cerita dalam video tersebut benar-benar terjadi. Banyak warganet yang curiga kalau kejadian tersebut hanya rekayasa atau settingan.

Cupi Cupita alias Cupita Gobas (Sumarni/Suara.com)
Cupi Cupita alias Cupita Gobas (Sumarni/Suara.com)

"Makanya kalau memang segitu aja merasa terlecehkan jagalah diri anda jangan nebar pesona ke kaum laki-laki," kata pemili akun @zahrahans.

"Nggak mau dilecehin tapi nyari duitnya kaya gitu..," kata pemilik akun @nniyaaaa1.

"Ya elah, dulu ditanyain di Hotman Paris Show koq goyangannya panas jawabnya emang itu tujuannya buat laki-laki naps. Koq sekarang marah-marah," kata pemilik akun @aratiarapurple.

Sementara beberapa warganet yakin yang terjadi hanyalah gimmick atau rekayasa.

"Gimmick receh @cupitagobas19," komentar pemilik akun @yuni9399.

"Ah itu sih settingan, kayak kenal sama si cowoknya, sering jadi figuran," ujar pemilik akun @zhapreloved.

"Settingan ini guys. Mohon jangan terbawa emosi," tutur pemilik akun @iqbalramdhani92.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS