Jadi Janda, Gracia Indri Lupa soal Hari Valentine

Fajarina Nurin | Ismail
Jadi Janda, Gracia Indri Lupa soal Hari Valentine
Gracia Indri (Ismail/Suara.com)

Gracia Indria merasa tak ada yang spesial dari hari Valentine.

Suara.com - Artis sekaligus presenter Gracia Indri mengaku sudah lupa dengan perayaan Valentine yang jatuh pada 14 Febuari.

"Aku lupa Valentine tanggal berapa, belum ada yang telepon sih," kata Gracia Indri sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2/2019).

Mantan istri David 'Noah' tersebut pun mengaku sudah tidak berharap mendapat ucapan Valentine dari seseorang.

"Kayaknya saya udah nggak di momen itu. Tidak di momen yang tukeran kado, masih banyak momen-momen lain momen sakral lainnya yang kita bisa lewati," sambungnya.

Gracia Indri ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/3/2018) [suara.com/Sumarni]
Gracia Indri ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/3/2018) [suara.com/Sumarni]

Kakak kandung Gisela Cindy tersebut menambahkan, Valentine bagi dirinya bukan termasuk hari spesial. Menurutnya, ucapan kasih sayang bisa diucapakan kapan pun tanpa menunggu hari kasih sayang.

"Kasih sayang saya rasa bisa diungkapin kapan saja, setiap hari. Saya sama ibu ungkapin i love you kayaknya hampir tiap hari. Sama adik walaupun kita berjauhan, hampir tiap hari mengungkapkan i love you," kata Gracia Indri.

"Jadi maksud saya, itu menjadi satu simbol saja tanggal 14 Februari. Tapi nggak tahu ya, mungkin aku juga jarang punya kebiasaan merayakan itu. Jadinya mungkin tidak terlalu ingat ada momen itu," ia menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS