Interview: Pengakuan Ajun Perwira, Iseng Jadi DJ Hingga Ditawari Narkoba

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Interview: Pengakuan Ajun Perwira, Iseng Jadi DJ Hingga Ditawari Narkoba
Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ajun Perwira berbagi pengalamannya sebagai DJ karena iseng-iseng berhadiah.

Suara.com - Siapa sangka aktor Ajun Perwira yang dikenal lewat syuting kejar tayangnya, ternyata juga memiliki pekerjaan lain yaitu sebagai Disc Jockey (DJ).

Ajun Perwira menceritakan awal mula dirinya terjun ke dunia hiburan malam sebagai DJ. Hingga saat ini, namanya mulai dikenal sebagai DJ nasional dan sudah tersohor di sejumlah klub malam Jakarta dan luar kota.

Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Ajun Perwira berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (6/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Ajun Perwira pun sempat ditawari untuk mengkonsumsi minuman keras dan narkoba. Namun, ia bersikeras menolak meski ditawari gratis.

Berikut wawancara singkatnya dengan Suara.com:

Lagi sibuk apa nih?
Gua masih jadi disc jockey (DJ) aja sih. Sudah dari 2011 main dj. Asyik saja nge-DJ kan, gua main di Jakarta dan luar kota juga.

Main lagu apa pas nge-DJ?
Gua main musik RnB, itu musik yang gua suka dan kebetulan banyak disuka sama orang juga. Lagi ngehits. Buat gua RnB perfect banget.

Kenapa awalnya bisa main DJ?
Soalnya waktu di Bali dulu, gua pernah main DJ juga. Itu pas kuliah iseng-iseng dan hobi. Tanpa dibayar, eh sekarang malah diseriusin. Ternyata enak juga nih one man show. Daripada ngeband bagi-bagi honornya, nge-DJ gua dapet utuh. Terus buat gua memotivasi diri, bisa eksporasi diri.

Honor DJ sama akting lebih besar mana?
Gedean akting, tapi kalau DJ manggung tiap hari pemasukan nggak putus. Apalagi gua main lumayan sering. Nah, kalau manggung di luar kota, khususnya Bali lumayan gede duitnya. Cuma kalau manggung di Jakarta cari nama.

Klub malam identik dengan narkoba, bagaimana menghindarinya?
Kalau gua sih mau fokus ke musiknya sih. Kalau mabuk dan narkoba sih gua nggak. Gua nggak minum sama sekali, kalau tiap manggung dan minum bisa tepar juga gua. Apalagi gua kan masih syuting juga, itu bahaya juga kalau gua mabuk. Paling gua menbentengi diri supaya nggak ikut-ikutan kayak gitu. Yang penting iman kita kuat.

Pernah ditawari narkoba di klub malam?
Ya pernah sih, tapi gua nolaknya halus sih. Gua bercandain,'yah bang, kedikitan' hahaha. Padahal, itu gua dikasih gratis sebagai komplimen.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS