facebook

Bahagianya Abdul Idol Bisa Sepanggung dengan Kodaline

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Bahagianya Abdul Idol Bisa Sepanggung dengan Kodaline
Konser Kodaline di Istora Senayan, Jumat (1/3/2019) malam. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Abdul Idol mengungkap kebahagiaannya karena berhasil sepanggung dengan idolanya.

Suara.com - Penyanyi Ahmad Abdul atau yang dikenal dengan Abdul Idol mengaku sangat senang saat diajak sepanggung bareng Kodaline di konsernya di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Jebolan Indonesian Idol itu mengaku tak canggung karena para personel Kodaline begitu rendah hati. Buktinya, saat melihat Abdul Idol sudah berada di belakang panggung, Jason sang pembetot bass langsung menghampiri dan memeluk Abdul Idol.

Band Kodaline saat menggelar konfrensi pers jelang konser di Jakarta, Jumat (1/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Band Kodaline saat menggelar konfrensi pers jelang konser di Jakarta, Jumat (1/3/2019). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Excited. Nggak percaya aja ada di sini. Ya mereka kan band internasional dan saya cuma penyanyi baru di industri. Suasana tadi juga lebih cair karena sebelum encore Jason keluar dan ngeliat aku trus lari meluk gitu. Dia memang humble banget semua begitu seneng banget,” ucap Abdul Idol di Istora Senayan Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019).

Meski diajak bernyanyi saat konser tersebut, penyanyi 28 tahun itu mengaku tak sempat latihan bersama. Semuanya terjadi begitu saja di atas panggung tanpa latihan.

Baca Juga: Ahmad Abdul Bikin Konser Kodaline Tambah Syahdu Semalam

“Latihan nggak ada. Itu partnya sesuai asli. Tadi di backstage mereka istirahat dan tanya aku mau nyanyi di bagian mana ya aku bilang terserah kapan di-introduce, aku naik,” kata Abdul.

Abdul Idol [Instagram/ahmadabdmusic]
Abdul Idol [Instagram/ahmadabdmusic]

Abdul pun bersyukur walau tanpa latihan akhirnya bisa menghibur penggemar Kodaline. Apalagi, tak ada kesalahan selama dirinya menyanyikan lagu 'All I Want' tersebut.

“Ya senang banget, penontonnya ramai banget. Dan teriakannya bikin semangat banget. Nggak nyangka punya penonton sebanyak ini,” tuturnya.

Komentar