Sandy Tumiwa Mulai Ikhlas Berada di Tahanan

Yazir Farouk | Sumarni
Sandy Tumiwa Mulai Ikhlas Berada di Tahanan
Sandy Tumiwa saat ditemui di kawasan Tanjung Barat, Jakarta, Sabtu (2/6/2018). [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sandy Tumiwa diamankan karena kasus narkoba.

Suara.com - Sandy Tumiwa sudah mulai menerima kenyataan usai diamankan polisi gara-gara tesandung kasus narkoba. Saat ini, Sandy masih berada di tahanan Polsek Menteng. 

"Kondisinya sih dia udah mulai bisa menerima kalau ini kesalahan dia. Jadi dia sih mengikuti saja proses (hukum)-nya," kata mantan istri Sandy, Diana Limbong di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Sandy Tumiwa dan istrinya, Diana Limbong, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Suara.com/Yazir Farouk)
Sandy Tumiwa dan istrinya, Diana Limbong, saat jumpa pers di Polda Metro Jaya, Senin (30/11/2015). (Suara.com/Yazir Farouk)

Lebih lanjut kaya Diana, Sandy juga begitu menyesali perbuatannya hingga dibekuk aparat kepolisian.

"Mas Sandy gimana ya, namanya kaget lihat kondisi dia cukup memprihatinkan. Ada begitu banyak rasa penyesalan dari mukanya dia. Cuma gimana, itu sudah jadi resiko dia," ujar dia.

Terlepas dari itu, Diana berharap Sandy Tumiwa bisa menjalani rehabilitasi. Pasalnya dia tahu betul lelaki 37 tahun itu membutuhkan perawatan intensif.

"Semoga bisa direhab. Memang dia tuh sakit, sakit. Gimana ya namanya sakit gitu. Emang dia lagi sakit," ucapnya.

Sandy Tumiwa sendiri diciduk di Hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019). Saat diamankan, ada sabu sisa pakai seberat 0,24 gram serta alat penghisap sabu atau bong.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS