Punya Pacar Baru, Lucinta Luna Minta 25 Artis Tak Ganggu Dirinya Lagi

Ferry Noviandi
Punya Pacar Baru, Lucinta Luna Minta 25 Artis Tak Ganggu Dirinya Lagi
Lucinta Luna [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Kekasih Lucinta Luna berdarah Afganistan dan Filipina.

Suara.com - Lucinta Luna rupanya sangat bangga pernah menjalin hubungan dengan 25 lelaki yang kebanyakan dari kalangan artis. Cerita itu pun ia ungkap kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Yang bikin heboh, cerita dari Lucinta Luna kemudian dibeberkan Hotman Paris melalui Instagram-nya. Hotman pun mengakui kalau pengakuan Lucinta yang memiliki hubungan dengan 25 artis bukan cuma isapan jempol.

"Saya sudah melihat bukti petualangan cinta Lucinta Luna dengan 25 aktor, yang juga seorang suami," kata Hotman Paris dalam sebuah video di Instagam yang baru saja diunggahnya.

Kini, Lucinta Luna pun telah memiliki gandengan baru, seorang lelaki berdarah Afganistan dan Filipina. Lucinta Luna kerap mengunggah kemesraannya bareng sang kekasih di Instagram.

Hotman Paris pun kemudian mempersilakan Lucinta Luna untuk berpesan kepada 25 artis, yang pernah menjalin asmara dengannya.

"Saya cuma mau menegaskan kembali, buat 25 aktor yang sudah menjalani hubungan dengan Lucinta, tolong jangan ganggu kebahagiaan aku lagi. Sayangilah istri-istri Anda. Ingatlah kebahagian dulu, kayak gimana yah," kata Lucinta Luna.

Lucinta Luna lantas meminta kepada para mantannya untuk tidak selingkuh dan menyayangi istri dan anak-anak.

"Jangan selingkuh lagi dengan Lucinta Luna, jangan ganggu lagi, karena aku punya kebahagiaan dengan pacar baru yang sekarang," kata Lucinta Luna menandaskan.

Video tersebut pun rupanya mendapat banyak tanggapan dari warganet. Namun kebanyakan warganet gemas dengan Lucinta Luna yang dianggap terlalu percaya diri.

Lucinta Luna bersama pacar barunya. (Instagram)
Lucinta Luna bersama pacar barunya. (Instagram)

Berikut komentar dari warganet terkait Lucinta Luna yang meminta 25 artis mantan kekasihnya untuk menjauh darinya:

"Makhluk planet. Lihat tuh muka cowoknya bang Fatah kek kerbau dicucuk Hidungnya, linglung. Gue yakin ini cowok bayaran," kata seorang warganet.

"Cowok Afghanistan memang ganteng dan mereka menawarkan cinta. Tapi biasanya cari suaka untuk jadi WNI karna keadaan negaranya yang tidak aman. Jadi hati-hati dan waspada aja," kata warganet lain.

"Kayak cowok settingan. Dilihat darui gerak-gerik Lucinta Luna, sama tuh cowok kayak terpaksa," timpal warganet yang lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS