Luna Maya Sudah Tahu Bakal Menang IMA Awards 2019

Ferry Noviandi | Sumarni
Luna Maya Sudah Tahu Bakal Menang IMA Awards 2019
Luna Maya saat meraih penghargaan sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit di ajang IndonesiaN Movie Actor Awards 2019 lewat film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. (@imaawards)

Luna Maya mendapat penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 lewat film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Suara.com - Aktris Luna Maya mengungkap kebahagiannya bisa meraih piala Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2019 untuk kategori Pemeran Wanita Utama Terfavorit.

Luna Maya dinobatkan sebagai juara berkat peran apiknya sebagai legenda Suzzanna dalam film horor, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

"Yang pasti seneng banget. Buat semuanya jangan pernah berhenti berkarya," ujar Luna Maya dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/3/2019) malam.

Mantan kekasih Reino Barack ini sempat berseloroh kalau sudah tahu namanya bakal keluar sebagai pemenang. "Aku diam karena aku sudah tahu," kata Luna Maya kalem.

Kehadiran Luna Maya di ajang IMA Awards memang mencuri perhatian. Apalagi, belakangan gencar berita dirinya, yang ditinggal kawin oleh mantan kekasih, Reino Barack. Di atas panggung, perempuan 36 tahun itu bahkan sempat diledek oleh beberapa sahabatnya seperti Daniel Mananta, Raffi Ahmad dan Boy Williams.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS