Tertipu Bisnis Apartemen, Menangis di Pemakaman Ayah

Ferry Noviandi
Tertipu Bisnis Apartemen, Menangis di Pemakaman Ayah
Cynthiara Alona dan Aliando Syarief. [Sumarni/Suara.com]

Berita dari Cynthiara Alona menjadi salah satu berita paling populer sepanjang hari ini, Sabtu (16/3/2019).

Suara.com - Artis sensasional Cynthiara Alona kini muncul kembali dan hadir dengan cerita tertipu bisnis apartemen. Ia pun lapor ke polisi.

Bersama pengacara Sunan Kalijaga, Cynthiara Alona mendatangi Polda Metro Jaya Sabtu (16/3/2019) siang. Artis yang awal kariernya sebagai model majalah dewasa itu mengaku tertipu saat membeli dua unit apartemen di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Untuk membeli dua unit apartemen, Cynthiara Alona mengaku sudah membayar lunas uang sebesar Rp 533 juta. Pembayaran sudah dilakukan sejak 2013, namun apartemen tidak pernah ada. Saat meninjau lokasi, tak ada pengerjaan, pembangunan mangkrak.

Cynthiara Alona pun merasa tertipu karena si pengembang tak pernah memberi penjelasan. Malah, nomor ponselnya diblok oleh si pengembang.

"Saya nuntutnya nggak tanggung tanggung, 1 T (Rp 1 triliyn) biar seperti di show waktu itu. Hartanya Alona berapa sih? Satu triliun," kata Cynthiara Alona setengah bercanda, usai melaporkan pihak pengembang apartemen LA City ke Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019).

Berita dari Cynthiara Alona menjadi salah satu berita paling menarik sepanjang hari ini, Sabtu (16/3/2019). Selain itu, kami telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya dari kanal Entetainment. Berikut berita selengkapnya:

1. Jadi Dono, Aliando Syarief Akui Susah Mingkem

Aliando Syarief memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn Part 2. (Sumarni/Suara.com)
Aliando Syarief memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn Part 2. (Sumarni/Suara.com)

Aktor Aliando Syarief mengungkap tantangan terberat berperan sebagai Dono di film terbaru, Warkop DKI Reborn part 3. Satu di antaranya, dia kesulitan mingkem alias menutup mulut.

"Ini kan pakai gigi palsu atas bawah. Sariawan sih nggak, cuma susah mingkem aja," ujar Aliando Syarief lantas tertawa, ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/3/2019).

Untungnya, Aliando Syarief tidak melulu harus tampil seperti itu. Dia bilang gigi plasunya hanya dipakai ketika syuting saja.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Eddies Adelia Tak Kuasa Tahan Tangis di Pemakaman Ayahnya

Eddies Adelia menyirami air kembang di pemakaman sang ayah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Eddies Adelia menyirami air kembang di pemakaman sang ayah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Artis Eddies Adelia mengikuti dengan serius setiap proses pemakaman ayahandanya, Ismail Djauhari di TPU Kober Gede Kampung Kemang, Jatiwaringin Bekasi, Sabtu (16/3/2019) pagi.

Eddies Adelia berusaha tegar ketika melihat jenazah dimasukan ke liang lahad. Namun, ketegaran Eddies lambat laun hilang dan tangisnya jatuh, sesekali mengusap air mata yang jatuh ke pipinya.

Tidak hanya sekali, Eddies Adelia tampak berulang kali mengusap air matanya yang turun ke pipi nya itu. Untuk menenangkan diri, perempuan 40 tahun itu mencoba membacakan lafal Al Quran sekaligus mendoakan jenazah ayahnya.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Ryuji Utomo Menikah, Gaun Pengantin Perempuan Jadi Perhatian

Ryuji Utomo dan istri, Shabrina. (Instagam)
Ryuji Utomo dan istri, Shabrina. (Instagam)

Mantan kekasih artis Ariel Tatum yang seorang pesepakbola, Ryuji Utomo baru saja melepas masa lajangnya. Ryuji menikah dengan Shabrina Ayu Rosandhy, yang dikenal sebagai seorang presenter.

Pernikahan Ryuji Utomo dengan Shabrina berlangsung di sebuah hotel mewah di Jakarta, Sabtu (16/3/2019) pagi. Video singkat pernikahan Ryuji dan Sabrina pun telah bocor di media

Akun Instagram gosip Lambe Turah misalnya, telah mengunggah video akad nikah Ryuji Utomo dengan Sabrina. Dari video tersebut diketahui Ryuji memberi mas kawin berupa emas seberat 5 gram.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS