Cantik-Cantik, Kimberly Rider Ternyata Tak Suka Pakai High Heels

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Cantik-Cantik, Kimberly Rider Ternyata Tak Suka Pakai High Heels
Kimberly Ryder. (Sumarni/Suara.com)

Kimberly Rider menuturkan model sepatu kesukaannya.

Suara.com - Kimberly Ryder ternyata bukan tipikal perempuan yang ribet dalam berpenampilan, khususnya sepatu. Dirinya menyukai memakai sepatu sneaker, tapi lantaran pekerjaannya sebagai artis, dirinya dituntut membawa lebih dari satu jenis sepatu.

“Ya aku bawa dua sepatu biasanya, flats sama heels itu buat kerja,” ucap Kimberly Ryder di peluncuran sepatu terbaru Hush Puppies di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram)
Kimberly Ryder dan Edward Akbar. (Instagram)

Sepatu jenis Bounce Max yang dikeluarkan oleh Hush Puppies pun diakui benar-benar membantunya dalam beraktivitas. Dirinya kini hanya cukup membawa satu sepatu.

“Cuma untuk Bounce Max ini kan, lebih stylish ya, nggak perlu pakai heels lagi buat aktivitas. Lebih mudahlah untuk kerja sekalian hangout ya,” tuturnya.

Kimberly Ryder [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Kimberly Ryder [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Istri aktor Edward Akbar ini mengaku koleksi sepatunya menjadi bertambah sejak didaulat menjadi brand ambassador. Total sepatunya kini sudah berjumlah ratusan.

“Ya lumayanlah sepatu aku sekarang. Ada yang di rumah aku sendiri sekarang, belum yang dirumah ibu saya. Banyaklah,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS