Nikita Mirzani Akan Jalani Persalinan Anak Ke-3 di Luar Negeri

Ferry Noviandi | Sumarni
Nikita Mirzani Akan Jalani Persalinan Anak Ke-3 di Luar Negeri
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni].

Nikita Mirzani akan melahirkan di usia kehamilan delapan bulan.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani berencana melahirkan anak ketiganya di luar negeri. Sayang perempuan yang tengah bercerai dengan Dipo Latief itu asih merahasiakan lokasi persalinannya nanti.

"Iya, mau di luar negeri. Ada lah pokoknya di luar negeri. Pokoknya nggak jauh-jauh lima jam terbang aja," ujar Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (18/3/2019).

Rupanya, perempuan 32 tahun ini beralasan ingin merasakan sensasi menjalani persalinan di luar negeri.

"Kenapa di luar negeri? Pengin nyobain aja. Kan dua-duanya anak belum pernah (lahiran) di luar negeri kan. Pengin aja ngerasain kayak gimana sih. Terus memang lagi ada rezeki aja," sambung bintang film Drakula Cinta ini.

Karena itu, Nikita Mirzani berencana rehat selama sebulan penuh dari dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, dia akan melahirkan lebih awal yakni ketika usia kandungan menginjak angka delapan bulan.

"Berangkat bulan depan. Cuti selama sebulan. Sudah 40 hari kerja lagi karena ada sinetron stripping. Ini semua kemauan dari Niki karena kan memang ngelahirinnya nggak sembilan bulan," tutur Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS