Nikita Mirzani Sebut Lawyer Jenglot, Sindir Siapa?

Madinah
Nikita Mirzani Sebut Lawyer Jenglot, Sindir Siapa?
Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Selain jenglot, Nikita Mirzani juga sindir soal kelainan si pengacara.

Suara.com - Nikita Mirzani Sebut Pengacara Jenglot, Sasar Siapa?

Artis Nikita Mirzani unggah video nyinyir di insta story-nya beberapa jam lalu. Dalam video tersebut, istri pengusaha Dipo Latief itu sebut-sebut pengacara bodoh. Malah, dia sempat ucapkan sindiran fisik yakni suing-kelainan pada bagian bibir, serta jenglot.

"Aduh suing, jenglot. Ngapain lo posting-posting Instagram bilang gue kepanasan. Hei, situ anak siapa sih kok berani-beraninya lawan gue. Asal lo tau ya, semua laporan lo itu kaga ada yang diterima. Lo tuh berani ngarang cerita pake bawa-bawa aparat kepolisian," beber Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Gila lo ye, entar kalo gue ladenin nangis-nangis lo gue bikin suing. Urus aja tuh klien lo yang go*** semua," lanjutnya.

Di video selanjutnya, Nikita Mirzani secara gamblang menyebut profesi orang yang disasarnya adalah seorang pengacara.

Positngan Instagram Nikita Mirzani.
Postingan Instagram Nikita Mirzani.

"Si suing jenglot itu ngurusin satu kasus aja, yang kliennya udah jadi tersangka aja nggak kelar-kelar. Ngelawan adek-adekan gue aja kaga sanggup. Terus mau ngleawan gue? lo mendingan bedukun dulu, makan t** yang banyak biar lo bisa lawan gue," lanjutnya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani makin sewot gara-gara pernyataan si pengacara yang menyebut kalau dirinya seharusnya ditahan polisi, "Lawyer go**** itu kok berani banget ya bilang pas lagi diwawancara harusnya Nikita Mirzani ditahan, tapi karena bawa anak makanya polisi mengurungkan niat untuk menahan. Eh, polisi gue mau bawa anak, lagi bunting, tahan mah tahan aja, nggak ada urusan, to***."

Terakhir, Nikita Mirzani singgung lelaki tersebut adalah pengacara tak berduit.

Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Udah miskin belagu lo. Pernah dilempar belum sama uang segepok. Mampu beli ini nggak? Nggak mampu orang gembel, lawyer gembel, suing," tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS