Usai Depak Rosa Meldianti, DJ Manajemen Minta Maaf ke Dewi Perssik

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Usai Depak Rosa Meldianti, DJ Manajemen Minta Maaf ke Dewi Perssik
Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

DJ Manajemen mengaku tak pernah merekayasa konflik antara Rosa Meldianti dengan Dewi Perssik.

Suara.com - Setelah mendepak Rosa Meldianti alias Meldi, DJ Manajemen yang menaungi Meldi meminta maaf kepada artis Dewi Perssik alias Depe. Karena konflik antara Meldi dengan Depe, DJ Mananjemen ikut terbawa. 

"Di sini kami pengin klarifikasi sekaligus permintaan maaf dari manajemen kami, karena di luar sana ricuh permasalahan antara mami Depe dan juga keponakanya (Meldi). Di situ menyangkut-pautkan bahwa manajemen lah yang mensetting segala macam," kata Jeje, perwakilan DJ Manajemen saat menggelar konfrensi pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (19/3/2019). 

Didi anggota manajemen lainnya menyatakan kalau pihaknya sama sekali tak pernah merekayasa pertengkaran antara Meldi dengan Dewi Perssik. Karena menurut Didi, saat Meldi masuk ke manajemennya sudah diminta untuk tak mengandalkan sensasi. 

"Sejak masuk di sini (manajemen) kami selalu bilang jangan (bikin sensasi). Bahkan teman duetnya pun tidak mau diwawancarai kalau masalah untuk keluarga. Jadi intinya kami memang selalu tegaskan untuk ke karya gitu," kata Didi menandaskan.

Didi menegaskan kalau perseteruan antara Meldi dengan Dewi Perssik sudah terjadi sejak 2017, sebelum Meldi masuk manajemen. Sehingga sangat mustahil kalau manajemennya yang merekayasa perseteruan itu. 

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)

"Saya pernah lihat yang diposting oleh salah satu akun, masalah itu datangnya dari 2017. Sementara  si ponakannya itu masuk ke kami itu pertengahan 2018 sampai akhir 2018. Jadi kami di sini memang benar-benar tidak pernah menyuruh untuk permasalahan ini," jelas Didi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS