Jerinx SID Pastikan Hubungannya dengan Nora Bukan Setingan

Ferry Noviandi
Jerinx SID Pastikan Hubungannya dengan Nora Bukan Setingan
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Jerinx mengaku kalau Nora pernah ditawari untuk menjadi pacar setingan seorang artis dengan tawaran Rp 25 juta.

Suara.com - Jerinx SID belakangan sering terlihat mesra dengan perempuan cantik di Instagram. Perempuan tersebut adalah model dan selebgram terkenal, Nora Alexandra Philip.

Namun, banyak yang menduga kalau kedekatan Jerinx dengan Nora hanya kedekatan biasa, bukan pacaran. Tak sedikit pula warganet yang menduga kalau kedekatan Jerinx dengan Nora hanya untuk mencari sensasi atau setingan.

Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)
Jerinx SID bersama kekasihnya, Nora Alexandra Philip. (Instagram @jrxsid)

Namun dengan segala tuduhan itu, Jerinx dengan tegas membantahnya. Menurutnya, kedekatannya dengan Nora bukan rekayasa atau setingan. Karena musisi 42 tahun itu sendiri mengaku sangat benci dengan setingan atau rekayasa. Hal itu ia sampaikan melalui Instagram-nya.

"Ini Bali, bukan pulau setting-an! Belakangan, beberapa netizen menyangka hubungan saya dengan Nora adalah setting-an. Masuk akal sih sangkaan mereka, memang banyak seleb moron di Jakarta sana melakukan hal itu," kata Jerinx dalam tulisannya di Instagram.

Jerinx bisa memastikan hubungannya dengan Nora bukan setingan. Apalagi menurut Jerinx, Nora juga orang yang sangat menolak dengan rekayasa hanya untuk mendongkrak popularitas. Malah menurut Jerinx, Nora pernah ditawari untuk melakukan setingan dengan seorang artis dan akan dibayar Rp 25 juta. Namun Nora menolaknya.

"Kekasih saya saksinya. Meski bukan seleb, dia pernah ditawari 25 juta utk jadi pasangan setting-an oleh seleb palsu Jakarta berfollowers jutaan, yg tentu saja ditolak oleh Nora. Ini bukti nyata kekasih saya bukan tipe perempuan pansos. Dia juga seringkali menolak tawaran film, sinetron, acara tv, dll. Jika benar gila popularitas, gampang banget bagi dia untuk raih semua itu dari dulu," jelas Jerinx.

Jerinx pun kemudian menyindir para seleb di Jakarta. Menurut Jerinx, dunia atis Ibu Kota penuh dengan kebohongan.

Nora Alexandra Philip. (Instagram)
Nora Alexandra Philip. (Instagram)

"Nggak semua perempuan cantik bisa dibeli dengan uang dan popularitas. Nggak semua seleb berfollowers jutaan itu jujur dan keren. Apalagi seleb Jakarta. Terlalu banyak kepalsuan dan drama tiada guna di industri hiburan sana," ujarnya.

"Saya dan Nora, kami dari Bali. Dan dari pulau kecil ini, perlahan kami persembahkan sebuah jari tengah untuk Ibu Kota tercinta."

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS