Elma Theana Ingin Pertemukan Seorang Ibu dengan Putrinya, Laksmi Pamuntjak

Ferry Noviandi
Elma Theana Ingin Pertemukan Seorang Ibu dengan Putrinya, Laksmi Pamuntjak
Elma Theana dan Dice. [Ismail/Suara.com]

Laksmi Pamuntjak merupakan penulis novel berjudul "Aruna dan Lidahnya" dan sempat difilmkan.

Suara.com - Artis Elma Theana mencoba mempertemukan seorang ibu bernama, Devi Dewastiati alias Dice untuk bertemu dengan putrinya, Laksmi Pamuntjak yang hampir 46 tahun terpisah.

Hati Elma Theana luluh ingin membantu Dice karena perempuan yang saat ini sedang berjuang melawan kangker otak itu sangat ingin bertemu dengan putrinya.

"Karena Dice sudah beberapa kali menghubungi saya minta tolong, karena kemarin dia sakit sempat koma. Nangis-nangis minta tolong," kata Elma Theana, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Sebelum menggelar jumpa pers, Elma Theana mengaku sudah mencoba meminta alamat dan nomor telepon Laksmi. Sayangnya hal tersebut tidak dimilki oleh Dice.

"Saya minta alamat dan nomor telepon tapi dia nggak tahu. Apa lagi saya. Ya udah saya bilang ke dia untuk cari info ternyata nggak bisa," sambungnya.

Laksmi Pamuntjak. [laksmipamuntjak.com]
Laksmi Pamuntjak. [laksmipamuntjak.com]

Uniknya, Laksmi Pamuntjak adalah seorang penulis dan baru-baru ini menerima penghargaan karena bukunya, Aruna dan Lidahnya, yang juga sempat difilmkan yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Bahkan dipastikan Laksmi mengenal sosok Dian Sastrowardoyo.

"Tapi kata Dice, putrinya kenal sama Dian Sastro. Ya sudah saya minta tolong untuk dibantu, akhirnya Mbak Ina (Ina Rachman, pengacara) yang membantu 'Kita kemanusian aja'. Saya pikir kalau dibantu teman-teman (wartawan) karena saya yakin teman-teman paling gampang cari berita," sambungnya.

Elma Theana [Ismail/Suara.com]
Elma Theana [Ismail/Suara.com]

Elma Theana berharap dengan diadakan jumpa pers,  Dice bisa bertemu dengan Laksmi Pamuntjak.

"Harapan saya juga nanti bisa keluarga atau Laksmi yang tersentuh hatinya sehingga mau menemui ibunya. Harapannya itu saja," tutur Elma Theana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS