Benarkah Wijin Pernah Mau Dihajar Teman-teman Gading Marten?

Yazir Farouk
Benarkah Wijin Pernah Mau Dihajar Teman-teman Gading Marten?
Foto kolase Wijaya Saputra dan Gading Marten [Suara.com]

Wijin pastikan kenal Gisel saat sudah resmi bercerai dari Gading Marten.

Suara.com - Hubungan asmara Gisella Anastasia dengan Wijaya Saputra alias Wijin terus jadi sorotan.

Sebab, Gisel-begitu sapaan karib Gisella-sepertinya tak perlu waktu lama untuk membuka hati pasca-bercerai dari Gading Marten.

Gisel dan Wijin bahkan makin blak-blakan jika hubungan yang mereka jalani bukan sekadar teman biasa. Dalam beberapa kesempatan, mereka tak membantah sedang dimabuk asmara.

Sayangnya, manisnya situasi terkini mereka dinodai kabar tak sedap. Akun gosip Mak Kepo menemukan pengakuan mengejutkan seorang warganet di kolom komentar Instagram Gisel.

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]
Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

Akun Instagram yang sengaja disensor itu menceritakan apa yang pernah dilakukan Wijin sebelum berpacaran dengan Gisel, bahkan Agnez Mo.

Di situ, si warganet tersebut membongkar tabiat buruk Wijin ketika berpacaran dengan seseorang perempuan yang dia sebut X. Mereka tak jadi menikah karena Wijin kepergok main serong dengan perempuan lain.

"Wijin tuh nggak malu ya, dari dulu pacaran sebut saja X orang Surabaya. Dikasihin mobil kartu kredit sama papanya X. Mau nikah nggak jadi karena ketahuan selingkuh. X ini kaya banget dan papanya X tipe yang setuju aja asal anaknya bahagia," tulis si warganet.

Bidik layar unggahan akun gosip mak kepo
Bidik layar unggahan akun gosip mak kepo

Lebih jauh lagi, warganet tersebut menyebut jika Wijin sebenarnya sudah lama mendekati Gisel, bahkan ketika masih berstatus sebagai istri Gading.

"Walaupun deketinnya pas jaman perempuan ini masih punya laki, sampe mau digebukin kamu sama temen-temen Gading," tulisnya.

Apa yang disampaikan warganet ini belum tentu benar. Suara.com masih terus berupaya minta klarifikasi dari pihak terkait, yakni Wijin dan Gading.

Tapi yang jelas, Wijin pernah dengan tegas membantah jika dirinya jadi penyebab keretakan rumah tangga Gisel dan Gading. Sebab, dia mengaku baru bertemu Gisel pada awal Februari. Kala itu, Gisel dan Gading sudah resmi bercerai.

"No. Maybe pas gue ya awal Februari kan maksudnya kan mungkin masih deket ya pas dia baru cerai. Jadi kayak kesannya. Jadi ya gue, ya gue yang tahu lah, kan gue kan maksudnya kan awal-awal maksudnya dari awal Februari itu kan memang gue baru ketemu dia gitu," kata Wijin seperti dikutip Suara.com dari Tayangan YouTube channel Boy William (21/3/2019).

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS