Sunan Kalijaga Sebut Angela Lee Tipe Billy Syahputra

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Sunan Kalijaga Sebut Angela Lee Tipe Billy Syahputra
Angela Lee bersama pengacara Sunan Kalijaga. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Disebut begitu, Angela Lee terlihat malu-malu.

Suara.com - Pengacara Sunan Kalijaga meledek artis Angela Lee soal kedekatannya dengan Billy Syahputra. Menurut Sunan, Angel secara fisik sesuai dengan kriteria dari adik almarhum Olga Syahputra itu.

"Kita bisa sama-sama lihat aja dari ciri-ciri fisik cewek yang disuka oleh Billy. Billy itu suka yang putih, Angela Lee putih iya. Terus Billy suka cewek yang rambutnya hitam pendek dan tebal. Nah Angela Lee itu semua kan. Jadi ya sudah," ujar Sunan Kalijaga bersama Angela Lee, saat di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019). 

Sambil tersipu malu, Angela Lee menampik ucapan Sunan Kalijaga. Perempuan 32 tahun itu menyatakan apa yang diucapkan Sunan hanya mengada-ada. 

"Apaan sih pak Sunan, jangan didengerin gosip aja," kata Angela Lee malu-malu.

Kabar kedekatan Billy Syahputra dan Angela Lee berembus usai aktor 28 tahun itu putus dari Hilda Vitria. Bahkan beredar kabar kalau putusnya hubungan Billy dan Hilda lantaran Angela Lee yang sama-sama dengan Billy menjadi host acara Pagi Pagi Pasti Happy. 

Apalagi saat itu, Angela Lee sempat merangkul Billy Syahputra usai mengisi program acara yang tayang di Trans Tv setiap pagi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS