Soal Pernikahan Lucinta Luna, Manajer: Kalian Pintar Dikit

Ferry Noviandi
Soal Pernikahan Lucinta Luna, Manajer: Kalian Pintar Dikit
Lucinta Luna [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Banyak warganet yang menanyakan buku nikah Lucinta Luna kepada sang asisten.

Suara.com - Belakangan kabar pernikahan Lucinta Luna dengan lelaki berdarah Philifina bernama Bigham sempat membuat penasaran warganet. Banyak warganet yang ragu soal pernikahan itu karena berbagai alasan.

Salah satunya, saat melakukan makeup, Lucinta Luna dan Bigham sama-sama berada di dalam sebuah kamar di sebuah hotel. Selain itu, tak ada buku nikah yang ditunjukkan Lucinta Luna dalam pernikahan tersebut.

Lucinta Luna bersama pasangannya, Bee. [Instagram]
Lucinta Luna bersama pasangannya, Bee. [Instagram]

Karena penasaran, rupanya banyak warganet yang menanyakan langsung kebenaran pernikahan itu kepada manajer Lucinta Luna, Adreena.

Tapi rupanya, Adreena jengah dengan banyaknya pesan yang masuk keponselnya menanyakan buku nikah Lucinta Luna. Soal pernikahan Lucinta, Adreena meminta warganet jangan terlalu menganggap serius.

"Dear netizen: teruntunk netizen tersayang, untuk yang katanya buku nikah itu jangan DM DM mami lagi ya. Kalian pintar dikit napa, jangan terlalu baper ih," tulis Adreena di Instagram Story-nya.

Adreena meminta berita soal Lucinta Luna dianggap sebagai hiburan semata.

"Anggap saja hiburan cerita dari seorang Lucinta, kan kalian suka itu. Jadi nikmati aja drama sinetron komedinya ini. Jangan apa-apa baper," sambung Adreena.

Seperti diketahui, kemunculan Lucinta Luna di dunia entertainment dihebohkna dengan kabar kalau mantan personel Duo Bunga itu transgender, yang sebelumnya memiliki nama asli Muhammad Fattah. Meski memiliki banyak bukti tentang transgender, Lucinta tak pernah mau mengakui. Lucinta pun kerap membuat sensasi dengan pengakuannya hamil dan menikah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS