Kabar Hamil Anak Kedua, Begini Kata Sandra Dewi

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Kabar Hamil Anak Kedua, Begini Kata Sandra Dewi
Sandra Dewi [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Sandra Dewi memang mengaku ingin menambah anak.

Suara.com - Kabar Sandra Dewi hamil anak kedua terungkap dari pernikahan Yuanita Christiani beberapa waktu lalu. Dalam sebuah video, ada seorang perempuan yang nyeletuk kalau istri Harvey Moeis itu tengah berbadan dua.

Kabar itu pun rupanya menjadi ramai dan menjadi pemberitaan di berbagai media. Tak ingin menjadi masalah, Sandra Dewi pun menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

"Liat aja nanti makin buncit nggak. Perasaan gue masih kurus deh. Pokoknya nanti dikasih tahu. Kalau makin buncit ya berarti hamil kalau nggak ya belum," kata Sandra Dewi, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Baca Juga: Gara-Gara Foto Ini, Sandra Dewi Mendadak Klarifikasi Hubungannya dengan Suami

Menurut pemain film Quickie Express itu, awal mula dirinya dikabarkan hamil lagi karena bercandaan teman-temannya. Nah, kebetulan dirinya memang ingin memiliki anak kedua. 

"Aku bilang memang mau hamil lagi. Jadi semua orang nyumpahin hamil lagi. Saya senang disumpahin kayak gitu, cuma nanti kalau beneran baru nanti diomongin, karena sekarang belum," katanya menjelaskan.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama putranya, Raphael. (Instagram)
Sandra Dewi dan Harvey Moeis bersama putranya, Raphael. (Instagram)

 Artis 35 tahun itu memang berkeinginan memiliki dua anak sesuai dengan program pemerintah. Bagi Sandra Dewi, jika sudah memberikan anak kedua kepada suaminya, tuntas kewajibannya sebagai istri. 

"Kasih dua anak, selesai tugas saya sebagai istri. Pokoknya saya sudah mendedikasikan hidup saya buat anak. Suami juga. Kerja dan keluarga," ujar Sandra Dewi.

Baca Juga: Unggah Foto Main Hp Bareng, Gaya Sandra Dewi dan Suami Dipuji Warganet: Keren Banget