Kenalin 5 Idol K-Pop Blasteran Paling Curi Perhatian, Bikin Meleleh!

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Kenalin 5 Idol K-Pop Blasteran Paling Curi Perhatian, Bikin Meleleh!
Kim Samuel (Soompi)

Gantengnya Vernon SEVENTEEN suka bikin deg-degan.

Suara.com - Tidak hanya di Indonesia, dunia hiburan Korea juga menjadi ajang unjuk gigi bagi seleb blasteran. Vernon SEVENTEEN dan para idol K-Pop ini memiliki visual unik yang sedap dipandang, menjadikan mereka pusat perhatian. 

Ayah Vernon adalah seniman Korea Selatan bernama Simon Choi. Sementara ibunya adalah seorang guru seni Amerika bernama Melody Vernon Chwe.

Vernon SEVENTEEN (Allkpop)
Vernon SEVENTEEN (Allkpop)

Siapa lagi idol K-Pop blasteran yang mencuri perhatian penggemar? Dilansir dari Koreaboo, ini dia daftarnya!

1. Yoon Mi Rae

Yoon Mi Rae (Soompi)
Yoon Mi Rae (Soompi)

Nama asli Yoon Mi Rae adalah Natasha Shanta Reid. Solois ternama Korea ini dilahirkan di Texas dari ibu asal Korea Selatan dan ayah asal Afrika-Amerika.

Dia mengaku diintimidasi di masa remajanya karena darah blasterannya. Kini Yoon Mi Rae sukses merajai panggung hiburan Korea, terutama dengan OST drama Korea yang populer dinyanyikannya seperti Descendants of The Sun, The Legend of The Blue Sea dan Master's Sun.

2. Hueningkai TXT

Hueningkai TXT (Soompi)
Hueningkai TXT (Soompi)

Latar belakang Huening Kai jelas mencuri perhatian penggemar bahkan sebelum debut di TXT. Pasalnya member TXT ini punya visual yang ganteng bukan main.

Ayah Huening Kai adalah orang Amerika keturunan Jerman dan ibunya adalah orang Korea Selatan. Cakep ya?

3. Nancy Momoland

Nancy Momoland (Instagram/@nancy.momoland)
Nancy Momoland (Instagram/@nancy.momoland)


Anggota MOMOLAND yang cakep banget ini dibesarkan di Ohio, AS bersama saudara perempuan dan orang tuanya. Ayah Nancy adalah orang Amerika dan ibunya adalah orang Korea Selatan.

4. Kim Samuel

Kim Samuel (Soompi)
Kim Samuel (Soompi)

Samuel Arredondo Kim dilahirkan di Los Angeles, California dari seorang ayah berdarah Meksiko dan seorang ibu asal Korea Selatan. Dia berbicara bahasa Korea dan Inggris dengan lancar dan memiliki pengetahuan dasar bahasa Spanyol.

Kim Samuel dikenal karena berkompetisi dalam musim kedua dari acara realitas Produce 101. Pemuda 17 tahun ini merupakan anggota dari duo hip-hop 1PUNCH.

Sumber: MataMata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS