Angel Lelga Dianggap Permainkan Cadar Lewat Foto Ini

Yazir Farouk
Angel Lelga Dianggap Permainkan Cadar Lewat Foto Ini
Angel Lelga saat ditemui di jumpa pers Antv Indonesia Keren 4 di Ancol Jakarta Utara, Rabu (27/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Angel Lelga santai membalas komentar negatif di Instagramnya.

Suara.com - Angel Lelga kembali menuai cibiran di Instagram. Kali ini, komentar negatif datang lantaran fotonya seperti orang menggunakan cadar .

Yang dikenakan Angel memang bukan cadar atau niqab. Sebab, bahan yang digunakan untuk menutupi sebagian wajahnya itu transparan. Angel juga mengakuinya lewat tagar #noCadar.

Tapi tetap saja, warganet menuding Angel telah mempermainkan cadar. Apalagi, tagar lain yang ditulis di unggahan tersebut adalah #iseng.

"Maaf...kalo boleh saran, pakai niqab tapi kenapa harus dengan tagar iseng? Apakah ini hanya sebuah keisengan saja? Maaf Bukannya ingin menggurui tapi alangkah baiknya sesuatu yang baik jangan untuk iseng-iseng atau main-main, memakai niqab itu agar tidak terlihat oleh yang bukan muhrimnya, tapi niqab nya itu kok masih transparan jadi sama saja berniqab tapi ingin di lihat, hanya saran tolong jangan untuk iseng-isengan," komentar kiki120709.

Pengamatan Suara.com, Angel Lelga membalas komentar tersebut. Dia meminta si warganet bersangkutan untuk kembali membaca captionnya dengan teliti.

"@kiki120709 jangan terlalu tegang hidup hehhehe .... santai happy, and baca donk captionnya," balas Angel Lelga.

Meski telah dijelaskan, masih banyak warganet yang terus mencibir mantan istri Vicky Prasetyo itu.

"@kiki120709 hidupnya penuh keisengan jangankan cadar, pernikahan pun iseng-isengan," komentar adhe1511.

"@victoriaaa_333 iya, di situ nya juga tagarnya iseng, miris," timpal evianti.agustina.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS