Musisi 90-an Siap Hibur Pengunjung Ancol Sepanjang April, Siapa Saja?

Yazir Farouk | Ismail
Musisi 90-an Siap Hibur Pengunjung Ancol Sepanjang April, Siapa Saja?
Jumpa pers konser Ketje Flash Back The 90's Music [Suara.com/Ismail]

Konser musisi 90-an dimulai 13 April hingga 28 April 2019.

Suara.com - Musisi era 90-an akan kembali beraksi di konser musik bertajuk Ketje Flash Back The 90's Music.

Konser digelar tiap akhir pekan, yakni Sabtu dan Minggu sepanjang April 2019. Bertempat di Floating Stage Pantai Lagoon, pertunjukan musik itu dimulai pada 13 April dan berakhir di Pantai Carnaval Ancol pada 28 April.

Grup band GIGI [Instagram/gigibandofficial]
Grup band GIGI [Instagram/gigibandofficial]

Adapun mereka yang tampil antara lain Slank, Fungky Kopral, /rif, Tipe-X, Base Jam, Element, Gigi, Iwa K, Me, T-Five, Wayang hingga Ari Lasso, dan Gleen Fredly.

"Karena kita yakin teman-teman pengisi acara ini musik 90-an nggak akan pernah lekang okeh waktu. 90-an punya kenangan khususnya untuk tamu-tamu kita di Ancol. Kita lihat saja trend fashion saat ini balik lagi ke jaman 90-an," kata Division Head Taman Impian Jaya Ancol, Budi Aryanto, dalam jumpa pers di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (9/4/2019).

Aksi panggung grup musik Slank saat tampil pada konser 35 Tahun Slank di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (23/12).  di industri musik Indonesia. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Aksi panggung grup musik Slank saat tampil pada konser 35 Tahun Slank di Stadion Utama GBK, Jakarta, Minggu (23/12). di industri musik Indonesia. [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Paul Arnold, salah satu personel T-Five mengaku senang karena ajang musik tersebut dianggap sebagai tempat berkumpul para musisi yang besar di era 90-an.

"Kita excited baget sama generasi 90-an. Karena T-five kan memang memulai kariernya di era 90an. Ini juga ajang reuni temen lama, zaman promo bareng, rekaman bareng yang analog. Lebih ke arah reuni," kata Paul.

Konser hasil kerja sama Taman Impian Jaya Ancol dan Sixperince menjanjikan konser tersebut sebagai ajang reuni dan nostalgia bagi para generasi yang tumbuh di era 90-an.

Sementara, calon penonton hanya akan dikenakan tiket masuk Ancol sebesar Rp 25 ribu per orang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS