Sambil Nangis, Anggia Chan Akui Cuma Setingan dengan Vicky Prasetyo

Ferry Noviandi
Sambil Nangis, Anggia Chan Akui Cuma Setingan dengan Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Anggia Chan dijanjikan menjadi co host Vicky Prasetyo dalam sebuah program acara televisi.

Suara.com - Anggia Chan akhirnya blak-blakan soal kisah asmaranya dengan Vicky Prasetyo. Anggia mengakui, ia dan Vicky hanya rekayasa alias setingan.

Hal itu disampaikan Anggia Chan saat melakuan live Instagram, Selasa (9/4/2019).

"Aku minta maaf atas kebohongan-kebohongan kemarin ini. Itu atas kesepakatan kami berdua. Aku nggak ada apa-apa sama Vicky. Itu semua kebohongan," kata Anggia Chan sambil menangis.

Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Instagram]
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan [Instagram]

Anggia Chan juga mengakui mau diajak bersandiwara atau setingan karena demi popularitas. Apalagi, ia juga dijanjikan menjadi co host untuka acara Vicky Prasetyo. Namun ternyata semua itu bohong.

"Aku diiming-imingi jadi co host Vicky Show. Saya mohon maaf, saya mohon maaf kalau ada yang tersakiti," sambung Anggia Chan.

"Drama mau jadi artis saya akui, ini buat karier saya di entertainment. Sampai terbujuk rayuan laki-laki, supaya top, bayar mahal-mahal pun nggak akan jadi apa-apa. Cuma dimanfaatin aja," beber Anggia Chan.

Sebelumnya, warganet juga curiga kalau hubungan Vicky Prasetyo dan Anggia Chan cuma rekayasa atau setingan. Apalagi selama ini Vicky dikenal dengan segala sandiwaranya. Termasuk pertunangannya dengan Zaskia Gotik dan Angel Lelga.

Apalagi, Vicky Prasetyo mengakui kalau hubungannya dengan Anggia Chan cuma 45 hari. Selai itu, Vicky juga sempat membuat acara sebagai tanda cinta, dengan memberikan cincin kepada Anggia Chan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS