Elly Sugigi Nangis Dihina Irfan Sbaztian

Yazir Farouk | Sumarni
Elly Sugigi Nangis Dihina Irfan Sbaztian
Ely Sugigi bersama pengacara menggelar konfresi pers terkait kasusnya dengan Tessa Mariska. (Suara.com/Ismail)

Elly Sugigi mengakui selama ini berpura-pura pacaran dengan Irfan Sbaztian.

Suara.com - Artis Elly Sugigi mengungkap kekecewaannya kepada Irfan Sbaztian. Dia menganggap lelaki tersebut kurang berterima kasih.

"Kamu kerja sama saya untuk bangun rumah, dia bilang, tolong saya untuk bangun rumah, saya mau kerja sama Mpok Elly. Job saya Rp 5 juta, saya bagi dia Rp 2 juta, saya Rp 3 juta. Kurang apa?" kata Elly Sugigi dengan mata berkaca-kaca saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/4/2019).

"Saya dikontrak kampanye tanpa dia, saya bawa dia. Saya uang bagi 3/4 untuk dia, karena saya tau dia orang baik, dia lagi bangun rumah, saya tolongin. Tapi apa? Pas rumahnya sudah jadi, ada perubahan sedikit ke saya," ujarnya lagi.

Emosi Elly pun semakin menjadi-jadi saat membicarakan sikap Irfan Sbaztian yang seakan sudah menjatuhkan harga dirinya. Dia akhirnya menangis.

"Saya sudah tahu kan, kita nggak jadian, tapi tolong harga diri saya jangan diinjek-injek. Gimana pun kamu pura-pura pacaran sama saya, kamu jadi siapa sekarang? Jadi Irfan Sbaztian yang dikenal banyak orang," ujarnya.

Elly bahkan memastikan tidak akan memaafkan Irfan Sbaztian. Dia kadung sakit hati karena fisiknya dihina.

"Saya tersinggung sama dia, saya nggak mau maafin dia, fisik saya sama gigi saya emang mancung, tolong jangan diucapin lagi," kata Elly Sugigi.

Elly Sugigi akhirnya membenarkan jika selama ini hanya berpura-pura pacaran dengan Irfan Sbaztian.

Perempuan 47 tahun itu mengaku punya alasan sendiri. Elly Sugigi berniat membantu mendongkrak popularitas Irfan Sbaztian di dunia hiburan Tanah Air.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS