Tak Diakui Pacar Oleh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Itu Hak Dia!

Linda Rahmadanti
Tak Diakui Pacar Oleh Irfan Sbaztian, Elly Sugigi: Itu Hak Dia!
Elly Sugigi dan kekasihnya, Irfan Sbaztian. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Drama antara Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi belum juga mereda.

Suara.com - Drama percintaan Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian seolah tak pernah berhenti. Setelah menjauh dari Elly Sugigi, kini Irfan sudah menggandeng pasangan baru, Irma Darmawangsa. Terang saja hal ini langsung mendapat reaksi beragam dari netizen di dunia maya.

Tak cuma netizen yang geram, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian terlihat masih saling sindir lewat akun Instagram masing-masing. Bahkan, Irfan pun sempat mengatakan jika ia tak pernah menjalin hubungan pacaran dengan Elly Sugigi.

Setelah pengakuan tersebut ramai diperbincangkan, Elly Sugigi kerap menyindir hubungan dengan seseorang yang baru saja berakhir. Meskipun tak menyebutkan nama, banyak publik menduga kuat jika seseorang yang dimaksud Elly adalah Irfan Sbaztian.

Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Irfan Sebastian dan Elly Sugigi. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dalam foto yang ia unggah, Elly Sugigi mengaku bahwa sebelumnya ia merasa suka karena seseorang tersebut memiliki pribadi yang baik.

"Cerita yang telah usai dan berakhir tidak baik itu bukan mau saya, toh akhir saya menjelekkan dia itu real itu bukti. Saya akui saya awal suka sama dia karena dia baik ku lihat dari luarnya aku percaya sama dia, karena dia tidak pernah minta uang saya, tapi dia kerja bareng saya buat cita-cita dia bantu keluarganya. Aku respek buat kerja dia, nah kalau sekarang dia tidak akui saya, saya pikir wajar itu hak dia," kata Elly Sugigi di keterangan foto yang ia unggah pada Kamis (11/4).

Namun seiring berjalannya waktu, Elly Sugigi menjelaskan jika ia mengaku sakit hati karena seseorang itu kerap berbohong dan jalan bersama wanita lain tanpa sepengetahuan Elly.

"Dan aku tidak pernah cemburu sama dia dan cewek-ceweknya yang dulu pun saya tahu, yang saya mau dia jujur bila dia pacaran sama yang lain. Jadi aku bisa sudahi semuanya, tapi entah kenapa dia selalu tidak mau jujur. Sampai 5x dia begitu sama cewek-cewek lama aku tau dong sifat dia. Ya sudah lah aku kuat-kuatin nahan rasa aku yang salah. Tapi, ku fikir-fikir ya sudah kerja bareng aja mesti pura-pura hati aku juga udah biasa sakit. Tapi, asal kalian tahu saat ini aku happy-happy aja nggak galau atau pun sedih. Aku udah minta maaf sama dia. Semoga dia bahagia dengan yang ini amin," Lanjut Elly Sugigi.

Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)
Elly Sugigi (Instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi juga menegaskan melalui tagar bahwa ia tidak cemburu. Tak berselang lama unggahan ini pun ramai dikomentari netizen.

"Yang sabar mpok, fokus sama kerjaan jangan mikirin cowok dulu nantinya sakit hati lagi," kata netizen @rio_darksteam46.

"Bijak semoga jadi terbaik kedepannya," imbuh netizen @ali_syahwendi.

Matamata.com/Firna Larasanti

"Kalau nggak cemburu ya sudah mending diem meskipun dengar apapun berita dari luaran sana, kalau mpok masih membalas dan bahas masalah ini nanti ada netizen mengira mpok belum move on," sambung akun @widiastuti3409.

"Semangat aja deh," terang akun lain @patricia.sweet750.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS