Kala Senja, Debut Eva Celia Bikin Lagu Berbahasa Indonesia

Yazir Farouk | Sumarni
Kala Senja, Debut Eva Celia Bikin Lagu Berbahasa Indonesia
Indra Lesmana dan Eva Celia. (YouTube MostlyJazzJKT)

Kala Senja ciptaan Eva Celia bakal dirilis Jumat (11/4/2019) besok.

Suara.com - Aktris sekaligus penyanyi Eva Celia bersiap kembali meramaikan industri musik Tanah Air lewat single terbaru berjudul Kala Senja. Ini merupakan lagu pertama Eva yang menggunakan lirik bahasa Indonesia.

"Setelah mendapat inspirasi mood lagu ini, saya berpikir bahwa lagu ini akan lebih menyentuh jika dibawakan dalam bahasa Indonesia," ujar Eva Celia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

"Karena belum pernah menulis lagu dalam bahasa Indonesia, saya tahu hal ini akan menjadi tantangan besar bagi saya," ujar dia lagi.

Sebelumnya, Eva Celia selalu konsisten menciptakan lagu-lagu berbahasa Inggris seperti Reason, Against Time dan A Long Way.

Eva Celia (Instagram)
Eva Celia (Instagram)

Lewat Kala Senja, putri Sophia Latjuba ini ingin menyuarakan pesan positif. Dia berharap setiap orang bisa menjaga bumi supaya tetap indah.

"Bumi sekarang lagi rapuh. Kita sebagai human being dan kita yang ada di dalam bumi ini ya anggaplah ini kita satu rumah, kita harus sama-sama menjaga. Itu pesan yang ingin saya coba untuk selalu sampaikan ke teman-teman," katanya.

Terlepas dari itu, perempuan 26 tahun ini tidak memungkiri kebanyakan lagu-lagu yang ditulisnya selalu bertempo lambat juga mellow termasuk Kala Senja.

"Suasana hati aku emang anaknya melankolis dan melodramatis. Aku selalu pengin nulis lagu soal ini," ujarnya.

Lagu Kala Senja sendiri berencana diluncurkan pada Jumat (12/4/2019) besok di sejumlah platform digital dan streaming.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS