Baim Wong Tanggapi Somasi dengan Pose Julur Lidah

Yazir Farouk
Baim Wong Tanggapi Somasi dengan Pose Julur Lidah
Baim Wong dan Paula Verhoeven (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Karena sekalinya kita salah, orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan," kata Baim Wong.

Suara.com - Artis Baim Wong disomasi manajemen artis QQ Production. Suami Paula Verhoeven itu dianggap melanggar perjanjian terkait fee senilai Rp 500 juta.

Alih-alih sibuk membuat klarifikasi, Baim Wong malah terlihat santai. Lewat Instagram beberapa jam lalu, dia unggah fotonya bersama sang istri sedang menjulurkan lidah.

Meski tak gamblang membantah, Baim menyebut berita yang beredar di media cuma gosip.

"Semakin banyak gosip, semakin lidah kita meleeettt," tulis Baim mengawali caption yang ditulis.

Baim menganggap apa yang terjadi saat ini adalah teguran dari Tuhan. Karenanya, dia dan Paula akan lebih berhati-hati dalam bertindak.

"Karena sekalinya kita salah, orang akan sangat mudah untuk menjatuhkan. Siapapun kalian, sebaik apapun kalian, pasti akan selalu ada orang yang tidak suka dengan kita," tulis Baim.

Baim juga mengungkap banyak yang hendak membantu dirinya sejak somasi itu datang. Saking banyak yang ingin menolong, dia sampai terharu.

"Setiap saya angkat telepon dari kalian yang ingin membantu, rasanya saya ingin menangis. Begitu banyak dari kalian yang sangat percaya dengan saya tanpa saya melakukan klarifikasi apapun," tulis Baim Wong.

Sebelumnya QQ Production menuding Baim langgar janji dengan tidak membayar fee Rp 500 juta.

Jumlah tersebut merupakan fee 10 persen dari Rp 5 miliar yang disebut Astrid (CEO QQ Production) didapat Baim dari sebuah partai politik.

Astrid dalam jumpa persnya tempo hari lalu mengaku manajemen yang dipimpinnya adalah sebuah agen penyalur caleg dari kalangan artis.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS