Ditanya Dipo Latief, Nikita Mirzani: Males Bahas

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Ditanya Dipo Latief, Nikita Mirzani: Males Bahas
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

Nikita Mirzani belum mengizinkan Dipo Latief untuk menemui anaknya.

Suara.com - Nikita Mirzani rupanya sudah ogah membahas soal nama Dipo Latief di depan publik. Yang mana  menjadi ayah dari anak ketiganya.

Menurut Nikita Mirzani, saat sekarang, dirinya telah memiliki kehidupan sendiri dan ingin terlepas dari nama Dipo Latief. Terlebih ketika Nikita mesti melahirkan anak ketiganya secara mandiri yang sama sekali tak ditemani oleh Dipo Latief. 

Anak ketiga Nikita Mirzani Mirzani, Arkarna Mawardi. [Instagram]
Anak ketiga Nikita Mirzani Mirzani, Arkarna Mawardi. [Instagram]

"Sebenarnya jujur, gue kalau ditanya soal si tua bangka itu udah males buat ngebahas. Karena buat gue, gue sudah punya kehidupan sendiri dari  gue mengandung sendiri," kata Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/22019.

Lebih lanjut, terkait apa yang dilakukan Dipo Latief, Nikita Mirzani rupanya sudah tak perduli. Perempuan 33 tahun ini pun berharap agar Dipo sudah tak mencarinya lagi. Mengingat belum lama ini, Dipo Latief santer dikabarkan ingin menemui anak ketiga dari Nikita Mirzani yang merupakan darah dagingnya.

"Gue juga nggak perduli dia mau ngapain, mau apa segala macam dan gua nggak pernah minta dicari atau mencari dia," katanya menandaskan.

Oleh karenanya, Nikita Mirzani berharap jikalau Dipo Latief tak perlu menganggunya lagi.

"Gua juga tidak pernah meminta bantuan apapun, sepeserpun bisa dicek di rekening gue. Terus tiba-tiba dia ganggu gue lagi, itu sebenarnya risih sih, cuma ya nggak tahu ya yang mereka mau apa. Cuma untuk ngelawan gue pikir-pikir lagi deh," tutur Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS