Jadi YouTubers, Aurel Hermansyah Targetkan Punya Mobil Baru

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Jadi YouTubers, Aurel Hermansyah Targetkan Punya Mobil Baru
Aurel Hermansyah [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Jadi YouTubers, Aurel Hermansyah ingin membahagiakan orangtua.

Suara.com - Aurel Hermansyah mulai melirik pendapatan dari Youtube. Bahkan lewat channelnya yang bertajuk "Aurelie Hermansyah" mulai menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Dari sinilah membuat Aurel Hermansyah menjadi semangat lantaran karyanya diapresiasi publik dengan jumlah subscriber yang lumayan banyak.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Ashanty dan Aurel Hermansyah. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Penghasilan YouTube mulai kelihatan, makanya aku semangat. Aku pengin bahagiakan orangtua, pengin punya ini, itu pakai duit sendiri. Banyak teman dukung nyemangatin aku," kata Aurel Hermansyah, saat dijumpai di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, baru-baru ini.

Tidak hanya itu, melihat channel YouTube-nya yang mulai menghasilkan, cewek 20 tahun ini juga punya target tersendiri. Di mana Aurel Hermansyah ingin membeli mobil baru lewat pendapatan YouTube. Inipun sudah menjadi impian Aurel sedari dulu.

"Kan aku target mau punya mobil, makanya disemangatin buat bikin YouTube, kerja keras supaya keinginan bisa tercapai. Soalnya mobil aku yang SMA udah dikasih ke Arsy," ujar Aurel Hermansyah.

Di sisi lain, Aurel Hermansyah mengakui apabila dalam dunia YouTube ia lebih menikmati. Apalagi, pelantun "Tanpa Bintang" ini lebih leluasa untuk berpikir kreatif dalam membuat konten-konten yang diinginkan. 

"Seru di YouTube, aku lebih senang. Jadi di atas ada studio buat ngedit, di sini syuting, atau pergi aja kayak kemarin syuting keluar," tutur Aurel Hermansyah.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS