facebook

Vanessa Angel Bebas Penjara, ke Mana Sang Ayah?

Fajarina Nurin
Vanessa Angel Bebas Penjara, ke Mana Sang Ayah?
Terdakwa kasus dugaan penyebaran konten asusila Vanessa Angel berjalan di depan majelis hakim usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (26/6). ANTARA FOTO/Moch Asim

Ayah Vanessa Angel tak terlihat mendampingi kebebasan Vanessa Angel.

Suara.com - Doddy Sudrajat tak terlihat di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, menyambut kebebasan anaknya, Vanessa Angel, Minggu (30/6/2019) pagi.

Pantauan Suara.com, yang ada hanya Tante Reni Setyawan (adik kandung mendiang ibunda Vanessa Angel), Ana (asisten pribadi Vanessa Angel dan tim kuasa hukum Vanessa Angel.

Bibi Vanessa Angel (kiri) saat berada di Rutan Medaeng Sidorarjo. (Suara.com/Achmad Ali)
Bibi Vanessa Angel (kiri) saat berada di Rutan Medaeng Sidorarjo. (Suara.com/Achmad Ali)

Renu Setyawan saat dikonfirmasi Suara.com tentang keberadaan Doddy Sudrajat mengaku tidak tahu menahu. Bahkan, tidak ada komunikasi sama sekali apakah Doddy akan datang menyambut kebebasan anaknya atau tidak.

"Tidak ada komunikasi dengan saya. Saya tidak tahu apakah akan menjemput Vanes (panggilan akrab Vanessa Angel) atau tidak," kata Reni, Minggu (30/6/2019) ditemui di Rutan Medang Sidoarjo.

Baca Juga: Senyum Bahagia Vanessa Angel Akhirnya Hirup Udara Bebas

Begitu pun dengan kuasa hukum Vanessa Angel, Milano Lubis. Dia mengaku tidak ada kontak dari Doddy Sudrajat baik itu menanyakan jam berapa keluar ataupun akan dijempu siapa.

"Tidak ada komunikasi dengan saya. Saya kira memang Pak Doddy (Doddy Sudrajat) memang tidak perhatian dengan Vanessa," ujar Milano. 

Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). (Suara.com/Achmad Ali)
Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). (Suara.com/Achmad Ali)

Hingga Vanessa Angel keluar Rutan Medaeng sekira pukul 08.00 WIB, Suara.com memang tidak melihat adanya Doddy Sudrajat. Bahkan hampir dua jam selepas Vanessa menggalkan area Rutan Medang, Doddy Sudrajat juga tidak menampakkan hidungnya.

Milano menambahkan, memang dari awal Doddy Sudrajat tidak perhatian dengan anaknya. Itu terbukti ketika Doddy menolak ketika diminta sebagai penjamin Vanessa Angel.

"Memang tidak ada perhatian dari ayahnya. Buktinya ketika kita minta sebagai penjamin anaknya dia enggan. Bahkan yang jadi penjamin tantennya (Tante Reni)," pungkasnya.

Baca Juga: Keluar Rutan Medaeng, Vanessa Angel: Alhamdulillah Sudah Bebas

Kontributor : Achmad Ali

Komentar