alexametrics

Mundur dari Layar Hollywood, Begini Pengakuan Brad Pitt

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Mundur dari Layar Hollywood, Begini Pengakuan Brad Pitt
Brad Pitt (Adrian DENNIS / AFP)

Sosok Brad Pitt memang jarang terlihat di film-film Hollywood belakangan ini.

Suara.com - Sempat populer sebagai aktor senior Hollywood, Brad Pitt kini tak sering muncul di layar bioskop. Semenjak bercerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt seolah tenggelam dengan kehidupan pribadinya.

Banyak yang mengira jika pemain film Mr & Mrs Smith ini tengah mundur dari Hollywood. Namun, pernyataan berbeda justru diungkapkan oleh Brad Pitt sendiri.

Pria 55 tahun ini mengatakan jika dirinya sedang menyelesaikan proyek film terbaru. Namun tak lagi berakting di depan kamera, mantan suami Jennifer Aniston ini memilih berada di belakang layar.

"Saya berada di belakang kamera di bagian produksi dan saya sangat menikmatinya," ujar Brad Pitt pada majalah GQ Australia untuk edisi Juli/Agustus tahun ini.

Baca Juga: Kapok, Deretan Artis Cantik Hollywood Ini Menyesal Operasi Plastik

Mengingat usianya yang tak lagi muda, Brad Pitt merasa tak lagi cocok berada di depan layar. Brad juga mulai memikirkan potensi artis muda lainnya dan memberikan kesempatan pada mereka.

Brad Pitt [shutterstock]
Brad Pitt [shutterstock]

"Bukan karena tak ada bagian substansial untuk karakter yang lebih tua, saya cuma merasa, permainan (peran) itu akan bergerak secara alami. Akan ada seleksi alam untuk semuanya," jelas Brad Pitt.

Brad Pitt juga mengaku penasaran dengan dunia film di masa yang akan datang, terutama dengan banyaknya layanan streaming yang muncul belakangan.

Aktor Hollywood Brad Pitt. (Shutterstock).
Aktor Hollywood Brad Pitt. (Shutterstock).

"Kami melihat banyak penulis, sutradara dan aktor yang mengambil kesempatan dari sana. Itu seperti membuka mata bahwa ada banyak orang berbakat di luar sana," pungkas Brad Pitt.

Baca Juga: Iko Uwais Bandingkan Syuting Film di Hollywood dan Indonesia

Komentar