Dewi Perssik Minta Damai, Ini Syarat yang Diminta Meldi

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Dewi Perssik Minta Damai, Ini Syarat yang Diminta Meldi
Dewi Perssik (Ismail/Suara.com)

Yang bermasalah dengan Rosa Meldianti tidak saja Dewi Perssik, tapi juga kakak dan adik-adiknya.

Suara.com - Dewi Perssik (Depe) sudah mau berdamai dengan sang keponakan, Rossa Meldianti alias Meldi. Bahkan Depe sengaja mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (5/7/2019) untuk mengajukan mediasi.

Meski Dewi Perssik sudah berusaha mengajukan permohonan damai, tetapi Rosa Meldianti ingin mengajukan persyaratan damai. Di mana pihak Meldi meminta saudara-saudara kandung Depe hadir di Jakarta guna menyampaikan permohonan maaf.

"Ya nanti kita lihat. Kita kan mau mengajukan syarat-syarat kedamaian itu," ujar pengacara Rosa Meldianti, Rudi Kabunang saat dihubungi pada Jumat (5/7/2019).

"(Syaratnya) semua saudara kandung dari ibunya Meldi itu harus hadir di Jakarta. Dan adik-adiknya itu harus minta maaf lah sama Meldi itu. Karena kan ibunya Meldi itu kakak tertua dari mereka," jelasnya.

Pihak Meldi kembali menyebut apabila kisruh tak hanya dengan Depe saja, melainkan dengan saudara-saudara kandung Dewi Perssik.

"Karena permasalahan ini bukan pada Medi dan Depe saja, tapi kepada seluruh saudara kandung dari Depe itu, yang berempat itu yang bermasalah," jelasnya.

Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]
Rosa Meldianti [Sumarni/Suara.com]

Sebelumnya, Dewi Perssik memang ingin mencabut laporannya atas Rosa Meldianti lantaran permintaan orangtuanya. Namun sayang, laporan yang keburu dibuat tidak dengan mudah untuk dicabut karena ada proses yang mesti diikuti. 

"Saya pribadi datang ke sini atas amanah kedua orangtua saya. Bukan amanah orang lain, Bang Sandy (Sandy Arifin, pengacara), atau siapa. Bahwasanya saya mencoba meminta kepada pihak penyidik untuk mediasi. Segala sesuatunya amanah dari orangtua," kata Dewi Perssik.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS