Cinta Laura Rilis Lagu Terbaru Besok, Ini Bocorannya

Ferry Noviandi
Cinta Laura Rilis Lagu Terbaru Besok, Ini Bocorannya
Cinta Laura [Instagram]

Single terbaru Cinta Laura akan dirilis Jumat (12/7/2019) di YouTube.

Suara.com - Setelah cukup lama tak menampilkan karya musik, Cinta Laura rupanya tengah bersiap-siap merilis lagu terbarunya.

Namun, Cinta Laura seolah sengaja membuat para penggemarnya penasaran tentang single terbarunya tersebut. Perempuan 25 tahun itu pun masih merahasiakan lagu yang kabarnya akan dirilis Jumat (12/7/2019) itu.

Cinta Laura bikin penasaran penggemarnya, dengan video singkat yang ia unggah di Instagram.
Cinta Laura bikin penasaran penggemarnya, dengan video singkat yang ia unggah di Instagram.

Di Instagram, Cinta Laura mengunggah dua video singkat. Di video tersebut, Cinta seperti tengah syuting sebuah video klip musik.

Di video pertama, Cinta Lauara terlihat tengah duduk di dalam ruangan yang sedikit gelap dengan dua tong besar yang berisi api menyala. Artis 25 tahun itu hanya terduduk diam dengan jaket yang terlepas dari bahunya.

Hanya bebeberapa detik kemudian muncul tulisan: "Cooming Soon".

Di video berikutnya, Cinta Laura terlihat cantik dan seksi mengenakan baju lateks berwarna merah. Tubuhnya yang awalnya membelakangi kamera, kemudian berputar perlahan ke arah kamera. Kemudian muncul tulisan: "12.07.19"

Dalam caption video itu tertulis, "Anytime now! #VidaCLK #cintalaurakiehl".

Dari situ diyakini kalau video musik terbaru Cinta Laura berjudul Vida dan single itu sendiri akan dirilis besok, Jumat (12/7/2019).

Rupanya, dua video ini sudah cukup bikin para penggemarnya penasaran. Di Instagram, warganet mengaku sudah tak sabar menyimak lagu terbaru dari bintang film Target itu.

"OMG, can't wait to see it... Sukses selalu cinta....," kata pemilik akun @haypootra.

"Yeaaaay! Tuh kan jawaban aku bener kalau Vida akan rilis tanggal 12 Juli. Congrats Queen! Semoga booming dan tembus jutaan streaming ya! Aamiin YRA!," ujar pemilik akun @rahmat_kiehl.

"Ulala yessss queen nggak sabar banget pengin lihat," timpal pemilik akun @shaktieawan_kiehl.

Soal proyek musik terbaru sebenarnya sempat diungkap Cinta Laura pada Maret 2019 lalu. Saat itu, perempuan berdarah Jerman itu baru saja menyesaikan rekaman empat buah lagu di Swedia. Cinta memilih Swedia karena ia menganggap di sana salah satu tempat rekaman terbaik dan banyak produser terkenal yang telah membidani sejumlah penyanyi ternama.

Cinta Laura [Suara.com/Ismail]
Cinta Laura [Suara.com/Ismail]

"Kenapa Swedia yang kita pilih? Mungkin nggak banyak orang yang tahu, kebanyakan produser-produser yang sukses itu dari Swedia. Lagu Taylor Swift, Britney Spears, Ariana Grande itu diproduseri orang Swedia," kata Cinta Laura  saat itu.

Selain dikenal sebagai aktris, Cinta Laura juga memiliki suara ciamik dan telah merilis dua album studio. Album pertama dirilis pada 2010 berjudul "Cinta Laura" dengan single "Cinta Atau Uang", "Shoot Me", dan "Guardian Angel".

Sementara album keduanya berjudul "Hollywood Dreams" dirilis pada 2012 lalu dengan single "Tulalit" dan All of My Life".

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS