Kabar Anak Nunung Srimulat Dirisak di Sekolah, Hoax

Ferry Noviandi | Yuliani
Kabar Anak Nunung Srimulat Dirisak di Sekolah, Hoax
Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan suaminya Iyan Sambiran menangis usai rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Menurut putra tertua Nunung, Bagus Permadi kondisi mental adiknya baik-baik saja.

Suara.com - Baru-baru ini beredar kabar bahwa anak paling kecil Nunung Srimulat mengalami perisakan di sekolah. Namun hal tersebut dibantah langsung oleh putra sulung Nunung, Bagus Permadi. 

"Itu hoax. Saya ingin klarifikasi sekali lagi bahwa itu hoax," jelas Bagus Permadi, usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

Menurutnya, tidak betul berita tersebut karena sekolah adiknya libur di hari Sabtu. Juga tak ada perundungan sama sekali di sisi lain.

"Kejadian hari Jumat, adik saya sudah pulang sekolah, Sabtu-Minggu libur dan nggak ada bully sama sekali," katanya menegaskan.

Tersiar kabar juga keluarga Nunung di Solo, Jawa Tengah, memutuskan untuk memindahkan sekolah anak bungsu Nunung ke Solo. Namun, hal itu juga dibantah. "Nggak, semua aman," jelasnya.

Seperti diketahui, Nunung Srimulat ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019). Dari penangkapan itu, polisi menemukan paket sabu seberat 0,36 gram, alat hisap, dan uang tunai sebesar Rp 3,7 juta.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS