Film Gundala Dilirik Golden Globe, Joko Anwar No Comment

Silfa Humairah Utami
Film Gundala Dilirik Golden Globe, Joko Anwar No Comment
Meet and greet Film Gundala di Jogja City Mall Yogyakarta, Sabtu (10/8/2019) malam. (Suara.com/Putu Ayu)

Joko Anwar ingin semua penasaran tentang Film Gundala dilirik Golden Globe.

Suara.com - Film Gundala Dilirik Golden Globe, Joko Anwar No Comment.

Sutradara film Gundala, Joko Anwar boleh berbangga hati. Film besutannya yang dibintangi Abimana Aryasatya dan dalam daftar film yang ditayangkan di Toronto Internasional Film Festival (TIFF) 2019 ternyata juga dilirik Twitter resmi Golden Globes.

Cuitan TIFF 2019 di Twitter itu ternyata disukai Golden Globes Award. Bahkan Gundala menjadi satu-satunya unggahan TIFF 2019 yang mendapat respon dari akun tersebut.

Meski jadi satu hal yang membanggakan, Joko Anwar tidak mau memberikan tanggapannya. Dia memilih untuk tidak bertanya-tanya.

"No comment, biar (saya) tetap bertanya-tanya," ujar Joko Anwar dalam meet and greet Film Gundala di Jogja City Mall Yogyakarta, Sabtu (10/8/2019) malam.

Buat Joko yang hadir bersama pemain film lainnya seperti Abimana dan Tara Basro mengungkapkan, baginya yang terpenting dia membuat film dari apa yang sangat disukainya. Kalau kemudian dilirik oleh sineas film di tingkat internasional, hal itu tidak pernah diduga olehnya.

Apalagi film yang akan tayang perdana pada 29 Agustus 2019 mendatang itu sangat kental dengan kultural Indonesia, baik dialog, joke atau guyonan maupun karakter pemainnya. Namun ternyata film yang dibuatnya itu ternyata dapat dinikmati masyarakat dunia.

"Secara cerita, film Gundala ini kan Indonesia banget tapi ternyata juga dinikmati semuanya," kata Joko Anwar.

Kontributor : Putu Ayu Palupi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS