facebook

Biar Kompak, Ayu Ting Ting Pesan Puluhan Kaus Seragam untuk Panitia Kurban

Silfa Humairah Utami | Yuliani
Biar Kompak, Ayu Ting Ting Pesan Puluhan Kaus Seragam untuk Panitia Kurban
Ayu Ting Ting berfoto Bersama panitia kurbannya dengan kaos seragam. (Suara.com Yuliani)

Tidak perduli dibilang norak, Ayu Ting Ting pesan puluhan kaus seragam untuk panitia kurbannya.

Suara.com - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali berkurban dalam perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini. Seperti biasa, penyanyi berusia 27 tahun tersebut tak hanya membeli hewan kurban, ia juga akan turun langsung untuk memotong dan membagikan daging ke tetangga sekitar rumahnya.

Pelantun 'Alamat Palsu' tersebut terlihat antusias menyambut Idul Adha setiap tahunnya. Kali ini pun ia kembali menyiapkan seragam untuk seluruh panitia pemotongan hewan kurban di rumahnya.

"Kita siapin kaus panitia. Tahun kemarin ungu, tahun ini abu-abu," ujar Ayu Ting Ting ketika dijumpai di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

Baca Juga: Usai Kongres di Bali, PDIP Potong 30 Kambing Kurban

Ayu juga menyiapkan puluhan kaus untuk panitia pemotongan hewan kurban. Ia mengaku tak peduli jika banyak yang mengatakan dia dan keluarganya norak karena memakai kaos seragam.

"Yang ribet-ribet kayak gitu ya adik saya, ibu. Gue mah biarin aja dikata norak, yang penting kompak. Biar cakep, entar datang semua warna abu-abu," ucap Ayu.

"50 kaus ibu siapin," timpal ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum.

Ibu satu orang anak itu kemudian bercerita kalau ide memakai seragam setiap tahunnya datang dari ibunda. Tujuannya, agar mereka terlihat kompak dan rapi saat difoto.

"Awalnya kan die (ibu) nih kalau ada apa-apa pakai seragam mulu. Tahun-tahun kemarin lebih oke lah. Lebih prepare tahun kemarin," ucap Ayu.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Harus Bawa Pulang Medali di Kejuaraan Dunia 2019

Setelah semua hewan kurban terpotong, Ayu Ting Ting pun akan ikut memotong-motong daging kurban. Sebanyak 500 kupon akan dibagikan ke warga sekitar untuk mengambil daging.

Komentar