Dian Sastro Jadi Dewi Api, Seperti Apa Karakternya?

Yazir Farouk | Yuliani
Dian Sastro Jadi Dewi Api, Seperti Apa Karakternya?
Dian Sastro (kanan) [Suara.com/Yuliani]

"Aku udah seneng banget bisa jadi bagian dari sini," kata Dian Sastro.

Suara.com - Dian Sastro jadi salah satu aktris yang ikut memerankan karakter superhero di dalam Jagat Sinema Bumilangit. Jagoan yang diperankan Dian adalah Dewi Api.

Belum bisa bocorkan banyak tentang karakter tersebut, Dian Sastro pastinya begitu antusias. Apalagi kata dia, dirinya bisa berperan bareng Zara JKT48.

"Aku belum bisa cerita banyak ya, karena memang prosesnya masih awal banget, yang pasti aku udah seneng banget bisa jadi bagian dari sini. Apalagi bisa sama ini (Zara JKT48)," kata Dian Sastro usai peluncuran Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (18/8/2019).

Ini memang bukan kali pertama Dian Sastro terlibat di film aksi. Namun, dia begitu semangat lantaran film aksi kali ini diangkat dari komik klasik Indonesia.

Selain itu, kata Dian Sastro, tiap film memiliki era yang berbeda.

"Gundala itu kan zaman Patriot kan ya, kemudian film ke dua pas Sri Asih itu Patriot juga. Baru kemudian pas Si Buta dan Mandala kita kembali ke zaman dulu, zaman kerjaaan nusantara, sebelum Indonesia merdeka. Seru banget kan kita bisa maju mundur di timelinenya Indonesia. Kita bisa terkagum-kagum bersama ya," ujar Dian Sastro menuturkan.

Seperti diketahui Jagat Sinema Bumilangit jilid 1 resmi diluncurkan. Pengumuman judul film, karakter, hingga pemain disampaikan oleh Joko Anwar selaku produser kreatif.

Setidaknya ada 6 film superhero yang akan diproduksi dari adaptasi komik-komik klasik asal Indonesia selain Gundala. Film itu antara lain Sri Asih, Godam dan Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Mandala, dan Patriot.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS