Farhat Abbas Ngaku Tak Takut dengan Laporan Hotman Paris

Ferry Noviandi
Farhat Abbas Ngaku Tak Takut dengan Laporan Hotman Paris
Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

Malah menurut Farhat Abbas yang seharus khawatir justru ada di pihak Hotman Paris.

Suara.com - Konflik antara Hotman Paris dan Farhat Abbas semakin runcing. Yang terbaru, Hotman melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Laporan yang dibuat Hotman Paris sebagai balasan atas laporan yang dibuat Farhat Abbas sebelummnya, yang melaporkan pengacara tajir itu atas tuduhan konten pornografi di media sosial.

Dilaporkan balik oleh Hotman Paris, Farhat Abbas mengaku santai. Mantan suami penyanyi Nia Daniaty itu bahkan mengaku tak takut dengan laporan tersebut.

Baca Juga: Pernah Peluk-Pelukan, Nikita Mirzani Dan Hotman Paris Kini Saling Bongkar Aib

"Ngapain khawatir, kesaksian itu kan ada surat kuasa, ada laporan, informasi, kan sudah kita serahkan semua," kata Farhat Abbas, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/8/2019).

Malah Farhat Abbas mengingatkan Hotman atas laporan itu. "Yang (seharusnya) khawatir mereka (Hotman) itu. Kan penyidik belum menyampaikan SP3," ujarnya.

Farhat Abbas dan Hotman Paris [Instagram]
Farhat Abbas dan Hotman Paris [Instagram]

Farhat Abbas tampak begitu serius membawa kasus Hotman Paris ke ranah hukum. Bahkan kata dia, kasus tersebut harus segera diusut tuntas. Belum lagi, Farhat juga mempertanyakan bila dalam kasus ini Hotman banyak berkoar-koar.

"Jangan sampai kasus ini lemah, kita jalan terus dan kita terus memberi bukti-bukti informasi. Termasuk rekayasa atau settingan yang dibentuk oleh oknum-oknum ini yang lolos dari persoalannya," paparnya. 

"Yang berkoar-koar siapa?," tegas Farhat Abbas. 

Baca Juga: Cuma Dua Kata, Reaksi Nagita Slavina Saat Raffi Ahmad Rayu Desy Ratnasari Bikin Ngakak