alexametrics

Usai Dilecehkan, Lucinta Luna Minta 50 Pengawal Setiap Diundang Show

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Usai Dilecehkan, Lucinta Luna Minta 50 Pengawal Setiap Diundang Show
Artis Lucinta Luna berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (20/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Saking trauma, Lucinta Luna mengaku menolak tiga tawaran manggung dalam seminggu ini.

Suara.com - Lucinta Luna mengaku sangat sedih dan trauma setelah kasus pelecehan seksual yang dialaminya baru-baru ini. Setelah kejadian itu, Lucinta bahkan punya permintaan khusus setiap diundang ke sebuah acara.

"Aku trauma banget. Setelah kejadian ini, aku sama manajer sudah kompak. Kalau ada show di mana pun, harus ada penjagaan ketat. Harus ada 50 security yang mengawal aku," kata Lucinta Luna, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lucinta Luna mengaku tak main-main dengan syarat 50 pengawal itu. "Aku kayak Kate Middleton aja, dikawal sebanyak-banyaknya," ujar Lucinta Luna menegaskan.

Baca Juga: Kronologi Bokong Lucinta Luna Disambar Penggemar

Selain itu, Lucinta Luna juga mengaku masih trauma hingga sekarang. Bahkan menurutnya, setelah kejadian pelecehan tersebut, ia menolak banyak tawaran manggung.

"Minggu ini sudah ada tiga tawaran yang aku tolak. Aku masih trauma," jelas pelantun "Bobo Dimana" ini.

Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]
Lucinta Luna [Sumarni/Suara.com]

Lucinta Luna kemudian berpesan kepada seluruh perempuan dan artis khususnya, jika ada pelecehan seperti yang dialaminya, maka harus dilawan.

"Tapi lain kali buat artis, kalau ada perlakukan seperti yang dialami Lucinta, harus lebih kasar lagi lawannya," imbuhnya.

Baca Juga: Bapak Disebut Mirip Waria, Dinar Candy Najis Ketemu Lucinta Luna

Komentar