alexametrics

Pukul Pelaku Pelecehan, Lucinta Luna : Kerasukan Tenaga Samson

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Pukul Pelaku Pelecehan, Lucinta Luna : Kerasukan Tenaga Samson
Lucinta Luna [Revi C Rantung/Suara.com]

Lucinta Luna mengaku tak takut kalau sampai dipolisikan.

Suara.com - Lucinta Luna menendang hingga menampar laki-laki yang melakukan pelecehan seksual terhadapnya. Sikapnya itu diakui Lucinta karena ia ingin memberi pelajaran bagi si pelaku.

Tetapi sesudahnya, Lucinta Luna mengaku heran bisa memukul dan menendang pelaku hingga babak belur. Kata dia, seperti ada tenaga Samson di dalam tubuhnya.

"Aku tuh nggak tahu ya, munkin ada tenaga Samson kali ya dalam tubuh aku. Akhirnya aku bogem itu, aku tendang sampai dia mampus," kata Lucinta Luna berapi-api, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

Baca Juga: Usai Dilecehkan, Lucinta Luna Minta 50 Pengawal Setiap Diundang Show

Oleh sebab itu, Lucinta Luna  mengingatkan pada pria-pria yang ingin berbuat jahat padanya. Walau tak punya dasar ilmu bela diri, Lucinta mengaku tak takut melawan laki-laki yang melecehkannya.

"Bukan basic bela diri seperti ada tenaga Samson tiba-tiba masuk ke dalam jiwa raga aku. Makanya jangan macam-macam sama saya ya," sambungnya.

Lucinta Luna [Revi C Rantung/Suara.com]
Lucinta Luna [Revi C Rantung/Suara.com]

Sementara si pelaku kata Lucinta Luna mengalami luka pada bagian wajahnya. Bahkan sampai mengeluarkan darah. Bila nanti kasusnya akan dibawa ke jalur hukum, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu siap menghadapi.

"Luka pas saya gampar, berdarah. Aku bilang lo visum aja nggak apa-apa, lo visum, lapor gue, gue bisa lapor balik. Karena apa, kan yang pertama lo, megang-megang saya kan wanita, kehormatan wanita aku harus dijaga," ucap Lucinta Luna.

Baca Juga: Kronologi Bokong Lucinta Luna Disambar Penggemar

Komentar