alexametrics

Disaingi Artis Baru, Masayu Anastasia Rela Keluar Duit Banyak

Yazir Farouk | Sumarni
Disaingi Artis Baru, Masayu Anastasia Rela Keluar Duit Banyak
Masayu Anastasia di gala premiere 'Security Ugal-Ugalan' di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (17/1/2017). [suara.com/Ismail]

Sekali perawatan, Masayu bisa habis puluhan juta rupiah.

Suara.com - Artis Masayu Anastasia mengungkap menghabiskan banyak duit untuk perawatan wajah. Sekali treatment, dia bisa mengeluarkan duit sampai belasan juta rupiah.

"Mungkin iya (belasan juta rupiah). Tapi lebih sih bisa (puluhan juta rupiah)," ujar Masayu Anastasia di Klinik Gloskin, Pakubuwono, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

Meskipun mahal, pemain Pacarku Anak Koruptor ini tidak ambil pusing. Masayu Anastasia menganggap uang yang dikeluarkan itu buat modal menjadi artis.

"Oh nggak (nyesel). Karena kan nanti dapet duitnya banyak lagi, amin," ujarnya.

Baca Juga: Umur 35, Masayu Anastasia "Kecanduan" Perawatan Wajah

Masayu Anastasia [Sumarni/Suara.com]
Masayu Anastasia [Sumarni/Suara.com]

Mantan istri Lembu Wiworo Jati ini melihat persaingan kerja di industri hiburan Tanah Air kini cukup ketat.

"Iya sekarang banyak saingan ya, banyak yang muda-muda. Jadi kan aku yang umur segini juga pingin tetep awet muda, jadi itu dia salah satu caranya emang harus treatment," kata perempuan 35 tahun ini.

Biasanya, Masayu Anastasia mulai sering menyambangi klinik kecantikan menjelang syuting project baru. Dia beralasan ingin tampil lebih segar.

"Aku sendiri kalau misalkan aku udah mau syuting sinetron baru, atau mau syuting apa, langsung deh kalau ada jeda waktu langsung treatment. Jadi, pas begitu syuting muka semua tuh udah fresh aja gitu. Dan itu sudah jadi kebiasaan," katanya menuturkan.

Baca Juga: Blak-blakan Gading Marten Pernah Naksir Masayu Anastasia

Komentar