alexametrics

Clara Gopa Akui Hobi Koleksi Foto Vulgar

Ferry Noviandi
Clara Gopa Akui Hobi Koleksi Foto Vulgar
Personel Duo Semangka [Suara.com/Yuliani]

Gara-gara foto tersebut, Clara Gopa membuat ibunda marah.

Suara.com - Clara Gopa saat ini tengah dirundung gelisah karena ada seseorang yang mengancam menyebarkan foto-foto syurnya. Hingga kini, personel Duo Semangka itu mengaku tak tahu siapa yang mengancam menyebarkan foto tersebut.

Di samping itu, Clara Gopa mengakui kalau foto yang diancam disebar adalah foto-foto vulgar dirinya. Menurut Clara, ia memang senang mengoleksi foto-foto vulgar dirinya sendiri.

"Clara sendiri memang punya folder (foto-foto vulgar) sendiri. Dan kenapa foto itu bisa sampai ke tangan orang, karena hp aku pernah di-hack," kata Clara Gopa, di acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (14/10/2019).

Baca Juga: Clara Gopa Ngamuk Foto Syurnya Mau Disebar Orang Tak Dikenal

Ketika ditanya mengapa senang mengoleksi foto-foto vulgar, Clara Gopa punya alasan sendiri. Menurutnya, hal itu untuk menghibur diri.

"Karena waktu itu kan dibilang kesepeian, nggak punya teman. Aku orangnya selalu menutup diri, karena mungkin dulu sering dikucilkan waktu sekolah. Makanya aku senang foto begitu, buat senang-senang aja," jelas Clara Gopa.

Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)
Clara Gopa Duo Semangka. (Instagram)

Namun gara-gara itu, Clara Gopa mengkau kapok. Pasalnya, sang ibu kini marah karena foto tersebut tersebar. Bahkan sang ibu hingga kini tak mau dihubungi Clara.

"Keluarga sudah tahu, mama aku marah. Aku berusaha menjelaskan, tapi aku telepon nggak diangkat, aku mau jelasin nggak diangkat," katanya.

Baca Juga: Dituduh Jual Diri, Clara Gopa Dilarang Orangtuanya Pulang Kampung

Komentar