Unfollow Uya Kuya, Nikita Mirzani : Nggak Nguntungin Apa-apa!

Yazir Farouk
Unfollow Uya Kuya, Nikita Mirzani : Nggak Nguntungin Apa-apa!
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Nikita Mirzani tak suka dengan artis yang sukan bikin settingan.

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani telah memutus pertemanan atau unfollow Uya Kuya di Instagram. Kabar ini tentu saja mengagetkan mengingat mereka sudah lama bersahabat.

Kepada media, Niki--demikian panggilan akrab Nikita Mirzani--memang belum membahas masalah tersebut. Tapi lewat video di Instagram Stories yang akhirnya diunggah ulang oleh akun gosip, bintang film Comic 8 itu akhirnya menyinggung soal unfollow Instagram seseorang.

Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani [Yuliani/Suara.com]

Sebelum blak-blakan soal itu, Nikita Mirzani lebih dulu menyindir kebiasaan seseorang membuat rekayasa atau settingan di industri hiburan Tanah Air. Dengan tegas, Nikita Mirzani tak suka dengan cara tersebut.

"Gue nggak suka sama orang yang menyetting di mana-mana, di sini disetting, di situ disetting, di TV disetting, di Youtube disetting, hidupnya semua settingan, gue nggak suka. Hanya untuk mencari subscribers, viewers, for what?," kata Nikita Mirzani mengawali.

Setelah itu, Nikita Mizani baru blak-blakan telah unfollow orang yang dimaksud. Lagipula, lanjut Niki, orang tersebut tak menguntungkan dirinya.

"Makanya gue unfollow. Dan nggak nguntungin apa-apa juga anyway ke gue, jadi buat apa," ujar Nikita Mirzani.

Niki sadar keputusannya tersebut membuat dirinya kehilangan teman.

"Udah lah gue mendingan memperkecil pertemanan, dibanding banyak tapi fake," kata Nikita Mirzani.

Kabar Nikita Mirzani unfollow Uya Kuya terungkap di acara Pagi Pagi Pasti Happy (P3H) baru-baru ini. Waktu itu, host P3H, yakni Iis Dahlia, Billy Syahputra dan Rangga Moela memberi tahu Uya Kuya saat mereka sedang bawakan acara tersebut.

Rangga Moela dan Billy Syahputra kemudian berspekulasi kalau Nikita Mirzani mungkin marah karena belakangan Uya Kuya terlihat begitu dekat dengan Barbie Kumalasari. Karena seperti diketahui, hubungan Nikita dan Kumalasari memang tidak baik.

Uya sendiri bingung mengapa Nikita Mirzani melakukan itu. Yang jelas, dia membantah semua ini gara-gara kedekatannya dengan Barbie Kumalasari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS