Demi Gempi, Gisella Anastasia Melawan Kena Isu Video Mesum

Yazir Farouk
Demi Gempi, Gisella Anastasia Melawan Kena Isu Video Mesum
Gisella Anastasia alias Gisel [Revi C Rantung/Suara.com]

"Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnya," kata Gisella Anastasia.

Suara.com - Kali ini Gisella Anastasia tak bisa sabar. Dia merasa harus mengambil sikap tegas setelah dikabarkan jadi pemeran video syur yang bikin heboh baru-baru ini.

Gisel--demikian sapaan akrab Gisella Anastasa--lagi ancang-ancang untuk membuat laporan di kantor polisi. Dia ingin pelaku pembuat dan penyebar hoaks tentang dirinya diadili.

Gisella Anastasiab [Yuliani/Suara.com]
Gisella Anastasiab [Yuliani/Suara.com]

Sikap ini diambil Gisel semata-mata untuk putri kecilnya, Gempi. Hal tersebut diungkapkannya di Instagram sambil unggah foto si kecil yang sedang tertidur pulas.

"Demi kamu kali ini aku nggak akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yang seharusnya. Sebelum mental ini mulai terkikis akan kejamnya kata kata karena pandangan dan stigma. Kali ini aku harus bicara," demikian tulis Gisella Anastasia.

Baca Juga: Gading Murka Gisella Anastasia Difitnah, Angela Lee Kok Malah Ketawa?

Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]
Gisella Anastasia [Revi C Rantung/Suara.com]

Sebelumnya kepada wartawan, Gisel telah membantah kalau dia yang ada di dalam video syur tersebut. Mantan istri Gading Marten ini menduga ada pihak yang sengaja ingin menjatuhkan nama baiknya.

Gading sendiri sudah merespons isu tersebut. Membela sang mantan, dia meluapkan kemarahan di Instagram dan mengajak warganet untuk sama-sama memerangi hoaks.

Video syur yang disebut-sebut mirip Gisella Anastasia mulai bikin heboh publik sejak kemarin sore. Selain video beredar juga bidik layar potongan video tersebut yang disandingkan dengan foto Gisel.

Komentar