alexametrics

Pasca Kasus Halloween, Melly Goeslawa Belum Follow Rossa hingga BCL

Ferry Noviandi
Pasca Kasus Halloween, Melly Goeslawa Belum Follow Rossa hingga BCL
Melly Goeslaw (Sumarni/Suara.com)

Padahal Rossa, Bunga Citra Lestari dan Vidi Aldiano sudah meminta maaf kepada Melly Goeslaw karena kasus pesta Halloween.

Suara.com - Melly Goeslaw sangat marah ketika make up artist Bubah Alfian menirukan dirinya di acara Halloween yang digagas Bunga Citra Lestari (BCL).

Bukan kepada Bubah saja Melly marah, tapi juga kepada Rossa, Vidi Aldiano dan BCL sendiri yang ada di pesta tersebut.

Rossa dan Melly Goeslaw. [Evi Ariska/Suara.com]
Rossa dan Melly Goeslaw. [Evi Ariska/Suara.com]

Tapi belakangan, Bunga Citra Lestari, Rossa dan Vidi Aldiano sudah meminta maaf secara langsung kepada Melly Goeslaw atas kejadian tersebut. Mengingat mereka juga selama ini diketahui sebagai teman dekat.

Tapi yang mengejutkan, sebuah akun Instagram gosip @lambe_turah_season2 mengungkap kalau Melly Goeslaw rupanya hingga kini belum kembali memfollow akun Instagam BCL dkk.

Baca Juga: Dibully di Perayaan Halloween, Melly Goeslaw Dapat Dukungan dari Agnez Mo

Buktinya, ketika dicari akun Bunga Citra Lestari, Vidi Aldiano dan Rossa di Instagram Melly, ketiga nama itu tidak ditemukan.

Entah apa alasan Melly Goeslaw belum memfollow Instagram BCL, Vidi Aldiano dan Rossa. Tapi yang pasti hal tersebut cukup membuat terkejut netizen.

Tapi di samping itu, tak sedikit juga yang memaklumi sikap istri Anto Hoed tersebut. Memnurut sebagian besar netizen, apa yang dilakukan Vidi Aldiano dkk di acara Halloween memang berlebihan.

Berikut komentar netizen, terkait Melly Goeslaw yang rupanya belum mem-follow Instagram Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari dan Rossa:

Bunga Citra Lestari [Sumarni/Suara.com]
Bunga Citra Lestari [Sumarni/Suara.com]

"Hmm kalau gue jadi Melly mungkin juga marah. Misalnya perawakan gue gendut, dekil, tonggos, terus ada skumpulan teman-teman gue pada kumpul ngrayain hallowen dengan jadi gue yang dengan perawakannya kaya gitu, marah? Jelas! Lho nge-bully gue intinya..," kata pemilik akun @putrinay18.

Baca Juga: Kasus Melly Goeslaw, Arie Kriting : Bikin Guyonan Harus Punya Alasan Kuat

"Dia memang kelihatan muda karena Bunda Melly karya-karyanya kekinian. Tapi kan anakny aja suda besar banget umurnya, masa sama orang lebih tua dibecandain, apalagi kenal dekat. Harusnya lebih mengedepankan rasa lah, kesannya ngejek, terkesan nggak sopan lah sama orang yan lebih tua yang umurnya jauh," timpal pemilik akun @tanyaanyanya.

Komentar